News : Peluncuran Mi Mix Alpha Ditunda Pihak Xiaomi!

0

Hello Jo, Mr. WaD hari ini akan bawain berita Jo, Lets kita baca beritanya :

Xiaomi sudah merilis Mi Mix Alpha pada bulan November lalu kepada sejumlah media di Indonesia. Prototipe Mi Mix Alpha ini juga diperlihatkan secara langsung oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi. Namun, belum ada informasi lainnya mengenai smartphone futuristik vendor asal Tiongkok ini. Tentu saja hal ini membuat para Mifans menantikan mi Mix Alpha ini dalam waktu dekat.

Namun, kamu perlu sabar sedikit lebih lama untuk mengantongi ponsel pintar besutan Xiamo ini. Pasalnya Xiaomi menyatakan bahwa peluncuran Mi Mix Alpha ini akan ditunda. Yuk simak ulasan berikut untuk informasi lebih lanjut!

Baca Juga : 2 Cara Untuk Mengatasi Pemberhentian Whatsapp pada IOS dan Android Gingerbread

Abacus menginformasikan bahwa Xiaomi memutuskan untuk menunda smartphone futuristik tersebut. Xiaomi juga tidak menyebutkan tanggal rilis pasti dari Mi Mix Alpha ini, sehingga belum diketahui sampai kapan penundaan ini akan berujung. Rencana awalnya, Mi Mix Alpha akan diluncurkan pada bulan Januari 2020 ini. Namun, sekarang tanggal peluncurannya menjadi tidak terang lantaran adanya penundaan ini. Xiaomi menyatakan bahwa tanggal peluncuran sebenarnya akan segera diinformasikan. 

Kehadiran Mi Mix Alpha ini dikonfirmasi pertama kali oleh Xioami pada bulan September lalu. Informasi mengenai kamera yang dibawa oleh smartphone ini juga diketahui dari sana. Mi Mix Alpha akan dilengkapi dengan kamera dengan ukuran 108 MP dengan rasio layarnya sebesar 180,6%. Xiaomi juga memamerkan perangkat tersebut tidak lama setelah pengumuman tersebut dilangsungkan. Harga Mi Mix Alpha juga sudah diketahui, yaitu seharga 20000 yuan atau setara dengan 40 juta dalam rupiah. 

Baca Juga : Cara Mudah Mengunduh VIdeo Pada Twitter

Penyebab dari penundaan peluncuran Mi Mix Alpha ini belum diketahui secara pasti. Namun, mungkin ada beberapa kendala dalam penyiapannya secara teknis mengingat spesifikasi yang akan diangkat. Tentu saja Xiaomi ingin menyiapkannya dengan sematang mungkin. Namun, alasan ini hanyalah asumsi saja karena Xiaomi tidak mengumumkan alasannya secara resmi. 

Nah, begitulah informasi penundaan peluncuran Mi Mix Alpha ini mifans. Sepertinya kalian perlu bersabar untuk mengantongi smartphone futuristik ini. Semoga segera ada kabar terbaru dari Xiaomi ya.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.