News Tokocrypto Bagi-Bagi TKO Sampai 1,5 Miliar Rupiah!

TKO berhasil mendapat kepercayaan masyarakat, apalagi di masa pandemi yang tidak menentu seperti saat ini.

0

User baru Tokocrypto yang sudah daftar selama periode Agustus 2021 punya peluang untuk memperoleh 1 TKO. Adapun jumlah TKO yang diperoleh bisa bertambah kalua melakukan misi-misi tertentu.

Kabar bahagia untuk kalian yang mengenal investasi di Tokocrypto, Gaes.

Sebagai langkah merealisasikan visinya untuk memberikan kesempatan pada masyarakat Indonesia untuk mengenal instrumen investasi sedini mungkin dan juga menambah jangkauan pada akses layanan finansial, Tokocrypto membagikan total 1,5 Miliar Rupiah untuk kalian dalam bentuk aset kripto TKO Token.

Dari Nanda Ivens, CMO Tokocrypto menyebutkan, semangat agresif Tokocrypto diberikan dalam program bertajuk #1TKOfor1Indonesia yang akan diadakan sepanjang Agustus 2021. Program ini khusus merangkul masyarakat Indonesia supaya ikut berperan aktif dalam ekosistem aset kripto.

User baru Tokocrypto yang sudah daftar selama periode Agustus 2021 punya peluang untuk memperoleh 1 TKO. Adapun jumlah TKO yang diperoleh bisa bertambah kalua melakukan misi-misi tertentu.

TKO berhasil mendapat kepercayaan masyarakat, apalagi di masa pandemi yang tidak menentu seperti saat ini. Banyak yang mencoba mencari peluang lain dalam mencari pendapatan dengan berinvestasi di aset kripto.

Bukan hanya biaya withdrawal yang murah, event dan program mingguan Tokocrypto cukup menarik minat untuk terus berinvestasi aset kripto. Ditambah lagi dengan fitur-fitur TKO misalnya TKO Lock sangat membantu perekonomian di masa-masa ini. Utilitas TKO yang ada bisa memberikan kepercayaan untuk user untuk memberikan investasi dananya dan mendapatkan berbagai benefit di TKO.

Bukan Hanya itu, Glenn Ardi, Founder Ngomongin Uang (NGOMU) yang punya segudang kesibukan juga memilih TKO menjadi salah satu diversifikasi investasi aset kriptonya. Glenn menyebutkan jika dirinya sudah berinvestasi TKO sejak pertama kali TKO dirlis.

Ia melihat Tokocrypto ini punya keseriusan dalam mengembangkan elemen-elemen krusial, misalnya faktor keamanan, legalitas yang baik, fee trading yang bersaing, likuiditasnya sangat bagus, dan teknologi serta ketahanan servernya juga salah satu yang terbaik atau mungkin yang terbaik di Indonesia sekarang ini.

Glenn juga menyebutkan jika selama ini TKO yang Ia punya disimpan di wallet kripto dan sebagian lagi dengan menggunakan TKO Lock.

Dari pengalaman yang ada, makna dari investasi itu kan untuk disimpan dalam jangka panjang, dan TKO sejauh ini dirasa masih baru lahir. Masih terlalu dini untuk berekspektasi tinggi untuk aset yang baru lahir beberapa bulan. Jadi simpan saja dulu, sambil mengikuti perkembangan project-projectnya.

Itu tadi artikel mengenai berita Tokocrypto bagi bagi total 1,5 Miliar Rupiah untuk kalian dalam bentuk aset kripto TKO Token. Kalian yang ingin mencoba melakukan investasi, bisa mencoba Tokocrypto tersebut.

Semoga informasi di atas bisa memberikan ilmu, wawasan, dan juga pengetahuan, serta manfaat yang banyak untuk kalian semua.

Apabila kalian ada pertanyaan mengenai Tokocyrpto bagi-bagi hadiah sampai 1,5M, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis dan juga masalah non teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya yang hadir setiap hari dan pastinya selalu update tentang perkembangan isu dan juga teknologi yang terjadi saat ini. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.