Nikmati Film Black Widow Sub Indo di Telegram

Black Widow sendiri adalah sekuel lanjutan dari film Marvel lainnya yaitu Captain America: Civil War dan prequel Avengers: Infinity War.

0

Salah satu film terbaru dari Marvel Studios, Black Widow (2021) bahkan sekarang telah dapat kalian akses lewat aplikasi Telegram juga.

Telegram saat ini memang semakin popular setelah banyak sekali film dan drama series bisa disaksikan di aplikasi tersebut.

Salah satu film terbaru dari Marvel Studios, Black Widow (2021) bahkan sekarang telah dapat kalian akses lewat aplikasi Telegram juga.

Pastinya, untuk kalian para pecinta film Marvel Black Widow ini sangat ditunggu-tunggu.

Black Widow sendiri adalah sekuel lanjutan dari film Marvel lainnya yaitu Captain America: Civil War dan prequel Avengers: Infinity War.

Secara universal, film ini sudah dapat ditonton di banyak bioskop, tetapi karena di Indonesia sedang pandemi Covid-19, maka banyak bioskop yang ditutup.

Tapi kalian tidak perlu khawatir, apabila kalian mempunyai akun Premier Access Disney Plus Hotstar, kalian dapat menontonnya secara eksklusif.

Hanya saja, untuk kalian yang ingin menontonnya secara gratis, kalian pun dapat menikmatinya lewat link Telegram yang dapat kalian akses untuk menonton Black Widow.

Pastinya, dengan subtitle Indonesia yang sudah ada di film tersebut.

Sinopsis Black Widow

Film ini dibintangi Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow. Ceritanya, sebelum ia masuk Avenger dimana dirinya adalah mata-mata yang selalu diburu sebuah kekuatan untuk menjatuhkannya.

Awalan film menampilkan suasana Ohio, Amerika Serikat tahun 1955 yang ketika itu Natasha adalah gadis pemberani yang serius menatap tajam kepada adiknya Yelena. Waktu itu Yelena ikut bersama kedua orang tuanya Melina dan Alexei.

Melina dan Alexei ini mata-mata Uni Soviet yang tengah menyamar menjadi pasangan suami istri. Oleh sebab itu, Natasha sudah biasa berlatih di kamp pelatihan rahasia Uni Soviet yang disebut “Red Room” di bawah pimpinan Dreykov.

Karakter Natasha serius dan pintar berkelahi, semua berkat pelatihan yang ia jalani di kamp tersebut. Disana ia diajari berbagai, hal bahkan sampai membunuh. Ia pun pernah bergabung bersama salah satu organisai pembunuh yaitu KGB.

Tidak lama sesudah beragam kasus ia lakukan, dirinya pun menjadi buronan tim SWAT di bawah pemerintahan Amerika Serikat. Hal itu memaksanya harus melarikan diri dan tinggal di tempat terpencil di Norwegia.

Di sisi lain, adiknya Yelena yang juga gadis pelatihan Red Room sekarang menjadi pembunuh terampil, ia tinggal di Maroko. Tetapi, ia membelot dari Dreykov yang mengirimkannya bersama pasukan untuk mengirim botol yang diisi penangkal senyawa kimia.

Singkat cerita, Natasha sadar Red Room bukanlah organisasi dari Uni Soviet, tetapi lahan bisnis Dreykov. Harus diketahui, apabila di Red Room gadis-gadis dimanipulasi secara kimiawi untuk menjadi seorang pembunuh.

Dari sini perjalanan Natasha dengan keluarganya itu membuatnya terinspirasi untuk bergabung kembali bersama Avengers. Dimana tim itu adalah keluarga lainnya bagi Natasha.

Dengan alur campuran atau maju-mundur, film ini mengarahkan ceritanya ke Avenger: Infinity War dengan adegan-adengan protagonisnya.

Bagaimana dengan Link Nonton Black Widow Sub Indo Telegram?

Tanggal Tayang Black Widow

Untuk kalian yang menjadi penggemar Natasha Romanoff di Marvel Cinematic Universe (MCU), ini penantian yang panjang dan Marvel menjawabnya dengan sebuah film luar biasa. Film solo ini merupakan sebuah penghargaan bagi Natasha yang berjuang bersama Avengers.

Film ini genrenya Superhero, Petualangan, Aksi, dan Sci-fi yang disutradarai Cate Shortland.

Film ini juga dibintangi oleh Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour, Rachel Weisz, Olga Kurylenko. Film ini resmi rilis 1 Mei 2021 di Amerika Serikat, sementara di Indonesia rilis pada 9 Juli 2021.

Link Nonton Black Widow Sub Indo Telegram

Dengan minat fans yang besar, film ini mendapat banyak perhatian. Buktinya walau bukan film baru dan sudah rilis sejak awal tahun, nyatanya masih banyak orang yang penasaran dan mencari link nonton filmnya.

Untuk menonton secara resmi pastinya kalian dapat melakukannya lewat aplikasi Disney+ Hotstar.

Tetapi warganet juga punya cara lain untuk menonton film yaitu lewat Telegram.

Ini karena telegram ini memang saat ini terkenal sebagai platform menonton dan download film juga. Semua berkat fiturnya yang mendukung berbagi file dengan ukuran besar seperti film.

Supaya dapat menonton atau mendownload film via Telegram, kalian bisa langsung tap link berikut https://t.me/Marvel_Loki_Indo/65 Sesudah masuk kalian dapat langsung cari filmnya dan download filmnya di Telegram. Selamat menonton!

Leave A Reply

Your email address will not be published.