Oppo Ace2 Siap Rilis Bulan Ini

0

Perkembangan teknologi membuat setiap orang semakin berlomba juga untuk mendapatkan layanan terbaik dari segala bidang dengan apa yang ia punya. Salah satunya kebutuhan smartphone. Smartphone memiliki kegunaan yang signifikan dalam kehidupan setiap orang. Dengan samrtphone seseorang bisa menjadi pintar, banyak teman, banyak usaha bisnis yang lancara, selesai banyak pekerjaan, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Mematikan Suara Kamera Oppo dan Xiomi.

Dengan makin banyaknya vendor smartphone yang masuk ke Indonesia, tentunya persaingan semakin panas. Banyak perusahaan yang berlomba menghadirkan fitur dan layanan terbaik dari produk smartphone yang mereka luncurkan ke pasaran dengan harapan mencapai target penjualan dan kepuasan konsumen setelah membeli barang tersebut. Berbagai tipe dan kecanggihan yang hadir pun membuat banyak pengguna harus jeli dan teliti memilih apa yang sesuai dengan budget dan kebutuhannya.

Salah satu smartphone yang belakangan ini sedang populer di kalangan menengah adalah Oppo. Dengan konsep sederhana tapi elegan, mengusung berbagai kecanggihan dan fitur layanan dari perangkatnya, smartphone Oppo terus menghadirkan produk baru yang menantang untuk dicoba.

Seperti kita pernah melihat berita beberapa pekan ke belakang, ada tersiar banyak bocoran mengenai Oppo Reno Ace 2. Dari sebuah keterangan resmi terbaru dari petinggi perusahaan, mereka menyatakan bahwa perangkat akan menghilangkan moniker “Reno” sehingga nanti bernama Oppo Ace2.

Dari Vice President Oppo, Brian Shen, mengunduh postingan lewat akun resminya di Weibo dan mengatakan bahwa perangkat terbaru mereka akan memulai debut sebagai Oppo Ace2.

Banyak yang memperkirakan bahwa Ace menjadi seri smartphone terbaru yang fokus terhadap fitur gaming.

Baca Juga : Tips memilih Hp untuk Gaming Auto WWCD dan Booyah.

Smartphone baru yang datang di seri Ace diharapkan memberikan layanan untuk pengguna dengan beberapa fitur khas smartphone gaming seperti refresh rate dan touch sampling rate yang tinggi pada layar.

Brian Shen menyatakan bahwa Oppo Ace2 akan meluncur pertama kali ke publik pada tanggal 13 April 2020.

Smartphone Oppo Ace2 sendiri sudah lolos sertifikasi TENAA dan 3C sehingga kita bisa mengintip sebagian spesifikasinya.

Baca Juga : Tips membeli Headset untuk GAming Skill Meningkat .

Perangkat ini mempunyai layar AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus dengan rasio aspek 20 : 9. Ada punch-hole di pojok kiri atas sebagai tempat kamera depan 16 MP.

Smartphone baru ini diprediksi mempunyai kekuatan RAM dengan chipset gahar dari Qualcomm, Snapdragon 865.

Smartphone Oppo Ace2 memiliki RAM 8 GB dan RAM 12 GB yang dipasangkan dengan memori internal 128 GB hingga 256 GB.

Dikutip dari Gizmochina, lembaga resmi 3C mengumumkan bahwa Oppo Ace2 membawa fitur fast charging 65 W.

Tidak hanya itu, Oppo telah menyatakan bahwa perangkat anyar mereka dibekali wireless charging 40 W. Oppo Ace2 ini menjalankan sistem operasi Android 10 yang dikustomisasi ke dalam ColorOS 7.

Perangkat memiliki sebanyak empat kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Meskipun masih belum diketahui mengapa Oppo menghilangkan kata Reno pada Oppo Reno Ace 2, kemungkinan besar Ace series akan bersaing dengan iQOO series dari Vivo yang menyasar segmen gaming.

Baca Juga : Tips Merawat Smartphone untuk Gaming .

Kejelasn selengkapnya tentang fitur dan alasan perusahaan menamakan demikian harus kita tunggu ketika peluncuran Oppo Reno Ace2 pada 13 April 2020 di China.

Bagaimana, Gaes? Apa kalian siap membeli smartphone baru untuk gaming yang pasti cocok untuk masa karantina kalian sampai wabah corona mereda?

Siapkan tabunganmu dari sekarang!

Leave A Reply

Your email address will not be published.