Oppo Reno5 Marvel Edition Rilis di Indonesia

Sebagai edisi spesial dan terbatas, pastinya ada beberapa hal yang tidak sama dari perangkat ini daripada Oppo Reno5 biasa. 

0

Oppo Reno5 edisi spesial ini dijual terbatas saja. Kalian para perngguna smartphone yang ingin membelinya, hanya bisa memperolehnya lewat kode undangan yang dibagikan pada 15 Maret 2021

Perusahaan Oppo kemarin kembali mengumumkan bahwa produk terbaru mereka series Oppo Reno 5 Marvel kini resmi dipasarkan di Indonesia.

Dari keterangan pihak Oppo Indonesia, smartphone ini dipasarkan mulai dari harga Rp 5,699 juta.

Yang menarik,  Oppo Reno5 edisi spesial ini dijual terbatas saja. Kalian para perngguna smartphone yang ingin membelinya, hanya bisa memperolehnya lewat kode undangan yang dibagikan pada 15 Maret 2021 lalu lewat beragam kanal, misalnya tech influencer, media, sampai komunitas Marvel.

Akun resmi Oppo Indonesia pun membagikan cara untuk memperoleh kode undangan tersebut. Kode itu berlaku sampai 31 Maret 2021 kemarin, dan hanya kalangan tertentu saja yang beruntuk mendapatkannya.

Sebagai edisi spesial dan terbatas, pastinya ada beberapa hal yang tidak sama dari perangkat ini daripada Oppo Reno5 biasa. 

Sebab, membawa embel-embel Marvel, maka pastinya perangkat smartphone ini tampil dengan balutan desain yang mempunyai ciri-ciri salah satu komik superhero terkenal itu.

Desain Oppo Reno5 Marvel Edition

Ketika kalian melihat tampilan luarnya saja, kalian dapat langsung melihat ciri khas Marvel dari perangkat ini. Tampilan perangkat ini memadukan tiga warna, yaitu hitam, abu-abu, dan perak.

Bodi bagian belakangnya lebih banyak warna hitam. Sama halnya dengan warna dari modul kamera berbentuk persegi yang terletak di pojok kiri atasnya. Modul itu juga punya warna gelap.

Sedangkan untul sisi sebaliknya dari modul kamera itu, atau di pojok kanan atas, ada logo Marvel dengan ukuran kecil. Logo atau font Marvel itu letaknya landscape.

Untuk bagian tengah, kalian dapat menemukan logo Avengers, salah satu kelompok superhero terkuat di Marvel.

Di sisi lain, hampir di kedua sisi bodi belakangnya, ada aksen garis tipis berwarna perak, dan sedikit berwarna merah pada bagian sisinya.

Kemudian, di pojok kanan bawah, ada logo atau font Oppo. Logo Oppo tersebut letaknya landscape, sama halnya logo Marvel di pojok kanan atas.

Antarmuka yang dimodifikasi

Di samping desain luarnya, di user interface atau antarmuka dari Oppo Reno5 Marvel Edition ini juga telah mendapat modifikasi. 

Saat jendela kunci layar muncul, akan tampak logo yang menghadirkan pakaian Avengers Quantum.

Kalian sebagai pengguna juga dapat mengatur wallpaper kunci layar dari enam karakter Avengers. Keenam karakter tersebut antara lain Iron Man, Hulk, Black Widow, Hawkeye, Captain America, sampai Hulk.

Ketika kalian masuk ke bagian menu, beberapa ikon juga mempunyai tampilan dengan ciri khas Marvel. Contohnya ikon kamera yang yang mirip reaktor Iron Man.

Kemduian, ikon pesan yang mirip dengan ikon perisai Captain America, ikon telepon yang mirip dengan senjata sabuk Nick Fury, sampai ikon browser yang mirip dengan kostum vision.

Itu tadi artikel tentang Oppo Reno5 Marvel Edition yang sudah resmi rilis di tanah air. 

Untuk kalian penggemar Marvel, rasanya pantas memikirkan jika perangkat ini adalah salah satu barang koleksi yang harus kalian miliki.

Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya.  Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.