OPPO Reno6 Rilis, Kisaran Harga Rp 5,1 jutaan

Dari pihak OPPO menginformasikan apabila perangkat ini bukan hanya jadi alat perekam, tapi juga jadi cara unik kalian dalam bercerita.

0

Kemarin OPPO baru saja merilis perangkat terbaru OPPO Reno6 di Indonesia. Dengan spesifikasi 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, dan juga dua varian warna.

Siapa yang tidak kenal dengan OPPO? Para pengguna smartphone pasti sudah akrab dengan smartphone ini. Selain memberikan spesifikasi memukau, OPPO juga memberikan layanan terbaiknya dengan menjaga kualitas perangkat mereka.

Nah, kemarin OPPO baru saja merilis perangkat terbaru OPPO Reno6 di Indonesia. Dengan spesifikasi 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, dan juga dua varian warna.

Dari pihak OPPO menginformasikan apabila perangkat ini bukan hanya jadi alat perekam, tapi juga jadi cara unik kalian dalam bercerita.

Dengan teknologi revolusioner di kamera yang meliputi kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, Reno6 memberi pengalaman kepada para pengguna  sebuah kekuatan untuk bisa mudah menangkap potret yang luar biasa dalam video atau foto yang dihasilkan. Baik siang atau malam, hasil yang jernih, kaya warna dan menangkap emosi gambar lebih baik.

Reno6 sendiri dilengkapi dengan kamera belakang yang mempunyai kekuatan 64 megapixel quad camera dan kamera depan 44 megapixel.

Perangkat Reno6 rilis dengan peningkatan siginifikan pada algoritma OPPO Image-clear Engine. Reno6 juga sudah mendukung fitur Ultra-clear 108MP Image.

Sementara itu, untuk tampilan desain seri Reno yang ikonik, Reno6 menawarkan tampilan stylish dan ramping yang datang dalam dua varian warna baru, Aurora dan Stellar Black.

Sedangkan untuk bagian depan OPPO Reno6, layar AMOLED 6,4 inci 90Hz, dibekali dengan desain single punch-hole yang mendapatkan sentuhan modern.

Performa luar biasa diawali dari kehadiran pengisian daya cepat 50W Flash Charge dan baterai besar berkapasitas 4310 mAh. Dengan paduan keduanya, Reno6 bisa mengisi daya 100% hanya dalam waktu 45 menit.

Menariknya, perangkat ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G menentukan kinerja super mulus. OPPO Reno6 juga dibekali dengan RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan hingga 128GB UFS 2.1, dan juga teknologi RAM Expansion yang dikembangkan OPPO.

Perangkat ini menjalankan sistem operasi ColorOS 11 yang memberikan banyak efisiensi, kelancaran dan privasi yang ditingkatkan untuk pengalaman pemakaian yang lebih nyaman dan membahagiakan.

Reno6 ini sendiri mulai bisa dipesan di tanggal 16 sampai 22 Juli 2021 secara daring, ekslusif pada situs e-dagang Shopee.co.id dan secara luring pada jaringan OPPO Store atau toko-toko yang memasarkan perangkat smartphone OPPO di Indonesia.

Di masa pemesanan, kalian sebagai pengguna akan memperoleh keuntungan yaitu berupa Reno Wireless Mini Home Theater yang jika dirupiahkan senilai 1,5 juta rupiah secara terbatas dan selama persediaan masih ada.

OPPO Reno6 dipasarkan di Indonesia dengan harga resmi Rp5.199.000.

Nah, itu tadi artikel mengenai OPPO Reno6 yang rilis di Indonesia dan sudah bisa kalian pesan dari tanggal 16 kemarin sampai 22 Juli 2021.

Semoga informasi di atas bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah artikel ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya yang lebih keren dan menarik, serta bermanfaat untuk kalian semua pastinya, Gaes. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.