OVO PayLater, Hutang Cara Canggih. Bagaimana Cara Membayar Tagihannya?

0

Pembayaran secara online telah marak digunakan oleh kebanyakan orang saat ini. Selain karena praktis, hal tersebut dilakukan karena memudahkan transaksi secara cepat. Salah satu aplikasi pembayaran digital yang sudah tidak asing lagi adalah OVO.

OVO adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan anda layanan pembayaran online dengan berbagai fitur lainnya. Salah satu fitur terbaru yang dikeluarkan pada awal tahun 2019 ini adalah OVO PayLater. OVO PayLater adalah salah satu fitur dengan memberi barang yang diiginkan dengan membayarnya pada lain waktu alias hutang.

Pengguna akan memperoleh tagihan pada tanggal 27 setiap bulannya. Tagihan tersebut perlu kamu bayarkan sebelum tanggal 1 di bulan berikutnya. Jika tidak? Kamu akan mendapatkan biaya tambahan yang disebut Revolving Interest alias besar biaya akan dihitung per hari dengan jumlah sebesar 0,1 persen dari tagihan tertunggak.

Nah bagaimana cara pembayaran OVO PayLater tersebut? Cek dua cara berikut ini ya!

  1. Pembayaran melalui OVO Cash

Kamu hanya top-up sejumlah biaya yang ditagihkan, kamu dapat memilih metode top-up yang paling mudah untuk digunakan

  1. Transfer Bank

Kamu dapat transfer ke BCA ataupun Permata Bank, dengan memilih pembayaran atau transaksi lain, dan memilih Virtual Acount Billing atau Transder ke Virtual Account.

  • Nomor tagihan virtual account OVO untuk BCA adalah 39358+nomor ponsel yang digunakan di OVO
  • Nomor tagihan virtual account OVO untuk Permata Bank adalah 8408+nomor ponsel yang digunakan di OVO

Catatan lainnya yang perlu kamu perhatikan adalah kamu tidak bisa mengganti atau menyesuaikan sendiri tanggal jatuh tempo yang diberikan ya. Namun, kamu dapat membayar tagihan secara tidak penuh, dengan jumlah minimal 50 persen dari tagihan yang diberikan.

Bagaimana? Sudah paham bukan mengenai metode pembayaran OVO PayLater? Jangan lupa untuk membayar tagihan sebelum tanggal 1 setiap bulannya ya! Selamat berbelanja!

Terima kasih pula telah membaca artikel ini sampai selesai ya, semoga bermanfaat bagi kalian para pengguna OVO PayLater! Salam teknologi 😊

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.