PC Those Who Remain, Game Psikologi Uji Nyali

0

Beberapa waktu lalu, Wired Productions telah memberikan pengumuman rencana perilisan game terbaru mereka yaitu Those Who Remain. Game ini memang terinpirasi habis-habisan dari proyek Silent Hill gagal milik Hideo Kojima, P.T.

Sekaran ini, spesifikasi PC-nya pun sudah hadir dan siap untuk dimainkan. Akan tetapi, kelihatannya pecinta game horor harus bersabar akan kehadiran game ini.

Ini karena game yang direncanakan akan segera rilis pada tanggal 15 Mei 2020 ini harus diundur perilisannya ke masyarakat lua. Alasan pengunduran jadwal rilis ini disebabkan wabah Covid-19 yang semakin hari kian meluas. Oleh sebab itulah game ini harus diundur perilisannya.

Kabar ini sendiri diperoleh dari unggahan tweet Wired Productions beberapa waktu lalu lewat akun Twitter resmi mereka. Disana mereka mengatakan harus melakukan pengunduran perilisan game akibat wabah Covid-19 yang semakin parah.

Pastinya penundaan ini diakibatkan pandemik COVID-19 atau coronavirus yang sampai detik ini belum ketahuan lagi kapan akan selesainya. Lebih detailnya lagi, Corona virus membuat seluruh staf di Wired Production, harus bekerja dari rumah yang tentunya, hal ini sedikit memperlambat produktivitas kerja yang ada.

 

Spesifikasi PC Those Who Remain

Akan tetapi bagi kalian yang nantinya ingin melakukan permainan game psikologi horor ini, saya sudah memberikan rangkuman spesifikasi PC yang harus kalian siapkan. Berikut ini adalah spesifikasi PC untuk memainkan Those Who Remain.

Spesifikasi Minimum

OSWindows Vista 64-bit
ProcessorCore i3 2.4Ghz
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 260 / AMD Radeon HD 5750. OpenGL 3.3
Memory4 GB RAM
Storage9 GB available space
DirectXVersion 11

 

Spesifikasi Rekomendasi

OSWindows 7 64-bit
ProcessorCore i5 / AMD FX 2.4Ghz
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 480 / AMD Radeon HD 5970. OpenGL 3.3
Memory8 GB RAM
Storage9 GB available space
DirectXVersion 11

 

Jadwal Perilisan Those Who Remain Setelah Ditunda

Those Who Remain sendiri adalah game psikologi horor yang dikembangkan oleh Wired Productions dan juga Camel 101. Those Who Remain mengisahkan tentang kisah seorang pria bernama Edward yang sedang mencoba berusaha keluar dari dunia kegelapan.

Di dalam game ini, Edward nantinya akan berada di sebuah kota sunyi yang bernama Dormont dan harus memecahkan misteri dan juga rahasia yang ada di kota tersebut. Berbagai tantangan yang menakutkan pastinya akan datang terus-menerus kepada Edward.

Untuk jadwal perilisannya sendiri, game ini rencananya akan dirilis pada bulan Juni 2020 mendatang untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. 

Nah, itulah sedikit informasi dan spesifikasi PC untuk memainkan game horor Those Who Remain. Untuk mendapatkan berita update lainnya kunjungi ttechjak.com terus yaaa. Ada banyak berita dan info terkini yang sayang kalian lewatkan setiap harinya.

Banyak ilmu dan wawasan yang akan kalian dapatkan nantinya. Ada juga berbagai tips yang bisa memecahkan semua masalah kalian, khususnya di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat juga untuk kalian. Jangan lupa untuk selalu membersihkan diri selesai bepergian dan langsung mencuci semua pakaian yang dikenakan. Pakai hand sanitizer, dan terapkan hidup sehat. Jangan lupa juga untuk berdoa agar wabah corona virus ini segera berlalu dan semua bisa berjalan normal kembali seperti sedia kala.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.