Penghasil Uang atau Penipuan Get Rich Grup APK?

Aplikasi ini mengklaim dapat menghasilkan uang senilai 20ribu perhari. Untuk kalian baru mendaftar, kalian memiliki kesempatan untuk bisa memeperoleh saldo gratis senilai 600ribu.

0

Get Rich Grup ini adalah aplikasi yang mengklain dirinya dapat menghasilkan uang. Banyak orang yang kemudian mencari tahu sebab banyak Youtuber yang memberikan review aplikasi ini dan hasilnya.

Kalian para pengguna smartphone pasti sangat menyukai game. Apalagi game yang bisa menghasilkan uang. Nah, salah satu game atau APK tersebut adalah Get Rich Grup.

Get Rich Grup ini adalah aplikasi yang mengklain dirinya dapat menghasilkan uang. Banyak orang yang kemudian mencari tahu sebab banyak Youtuber yang memberikan review aplikasi ini dan hasilnya. Dimana saldo hasil main disana bdapatisa ditarik ke rekening masing-masing.

Benarkah aplikasi Get Rich ini dapat menghasilkan uang?

Daripada penasaran, mari bahas bareng kuy tentang get rich grup apk penghasil uang ini secara detail.

Cekidot!

Aplikasi Get Rich Grup

Aplikasi ini mengklaim dapat menghasilkan uang senilai 20ribu perhari. Untuk kalian baru mendaftar, kalian memiliki kesempatan untuk bisa memeperoleh saldo gratis senilai 600ribu.

Saldo tersebut dapat kalian pakai untuk menyelsaikan misi yang telah kalian siapkan.

Bagaimana Cara Daftar Get Rich APK tersebut?

Untuk bisa melakuka pendaftaran Get Rich, kalian dapat melengkapi form-form yang teleh tersedia. Secara lengkap, kalian bisa menerapkan beberapa langkah di bawah ini.

Pertama-tama, kalian silahkan buka browser dan kunjungi link https://www.getrich.group/index/user/register/

Sesudah halaman terbuka, kalian dapat mengisi form yang ada. Misalnya username, nama lengkap, nomor telepon, dan sandi.

Untuk form kode referral, kalian dapat memasukkan kode referral UPQYDW atau kalau belum memiliki, tidak usah dimasukkan.

Setelah itu kalian centang persyaratan. Lalu teruskan dengan tap Pendaftaran kalau semua sudah selesai.

Memakai Aplikasi Get Rish Penghasil Uang

Kalian dapat menghasilkan uang di aplikasi Get Rich melalui beberapa cara. Cara pertama, dengan cara mengundang teman supaya teman kalian memakai aplikasi ini. Sesudah mengundang, otomatis kalian dapat menerima komisi.

Di samping itu, kalian bisa memakai menu Manajemen Keuangan, pada menu ini kalian dapat melakukan investasi. Investasi disini kalian dapat mengatur keuntungan sendiri-sendiri.

Terakhir, menyelesaikan misi. Di opsi ini kalian akan diminta untuk melakukan pemesanan barang secara fiktif. Pastinya kalian memilik saldo lebih dulu kalau ingin memesan barang.

Mereka mengklaim sesudah barang yang dibeli akan memperoleh keuntungan setiap harinya.

Di misi pertama atau level 0, kalian dapat membeli barang seharga 600ribu rupiah dan punya kesempatan memperoleh saldo senilai 20ribu setiap harinya.

Kalau sesudah melakukan pendaftaran kalian diberi saldo 600ribu, artinya kalian dapat menyelesaikan misi tersebut dengan membeli memakai saldo gratisan tersebut.

Untuk misi berikutnya, barang yang dibeli seharga 3juta rupiah dan pengguna yang membeli barang tersebut akan memperoleh uang senilai 100ribu setiap harinya.

Menarik Uang di Get Rich Group

Supaya dapat menarik uang agar saldo dapat kalian pindahkan ke rekening pribadi, kalian dapat menerapkan langkah-langkah berikut.

Pertama, kalau kalian sudah masuk di aplikasi, disana ada menu Penarikan. Kalian tap menu tersebut.

Setelah itu, kalian wajib mengisi form form yang sudah tersedia. Misalnya nomor WhatsApp, Nama Bank, Nominal Saldo yang ditarik dan juga Nama Asli.

Kalau sudah, kalian dapat langsung tap tombol Segera Lakukan Penarikan.

Untuk sistem penarikan uang di aplikasi Get Rich ini memiliki fee atau pajak. Beda level pengguna maka beda pula nilai pajaknya.

Biasanya, semakin tinggi level penggunanya, maka akan makin rendah nilai pajak.

Untuk besaran nilai pajak yang akan ditanggung pengguna setiap melakukan penarikan saldo. Level 0 18%, level 1 16%, level 2 14%, dan level 3 12%.

Karena itu, saldo yang kalian terima tidak akan utuh masuk ke rekening, tetapi ada biaya penarikan yanga akan diberikan pada aplikasi.

Amankah Aplikasi Get Rich?

Sebagaimana aplikasi yang mengklaim dirinya aplikai penghasil uang sebelumnya, contohnya 60s pw apk. Banyak aplikasi yang memberi janji uang pada penggunanya tapi sistemnya terlalu berputar=putar atau tidak jelas.

Saat kalian top up saldo utuh lalu dipakai untuk menyelesaikan misi, sesudah menyelesaikan misi dan saldo masuk kea kun, maka seharusnya dapat ditarik secara utuh.

Tetapi disini setiap penarikan dikenakan potongan dan terlihat sistemnya tidak jelas. Aplikasi ini juga belum ada ijin dari OJK dan tidak ada di Play Store. Jadi, ini menambah kecurigaan apakah benar aplikasi ini menghasilkan uang atau tidak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.