Poco Berpisah dari Xiaomi!

0

Hello guys!

Tak dapat dipungkiri bahwa brand Poco telah berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, brand Xiaomi satu ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Tak hanya itu, Poco juga dibandrol dengan harga yang terjangkau. Tak heran begitu dirilis, Poco mampu menarik perhatian para pembeli. Lalu bagaimanakah kabar Poco saat ini?

Yuk simak ulasan berikut!

Semenjak mengeluarkan Poco 1, tim brand Poco ini sudah lama tidak mengeluarkan seri selanjutnya. Padahal mifans sudah banyak yang menunggu dan penasaran akan suksesor dari Poco F1 ini. Setelah adanya berita bahwa Poco F2 akan segera dirilis. Meskipun begitu, bukannya membahas produk barunya, Xiaomi malah menyatakan bahwa Poco akan menjadi merek yang berdiri sendiri. Informasi ini dilansir dari GSM Arena pada hari Sabtu, 18 Januari 2020. 

Pemisahan Poco menjadi merek mandiri ini dipastikan dengan postingan Manu Kumar Jain, VP Xiaomi Global. Jain menyatakan bahwa Poco akan terpisah dari Xiaomi sebagai merek dan beroperasi sendiri. 

“Poco yang dimulai dari sub-brand Xiaomi, telah tumbuh dengan identitasnya sendiri. Poco F1 merupakan ponsel populer. Kami merasa ini waktu yang tepat membiarkan Poco beroperasi sendiri”, begitulah bunyi tulisan Manu Kumar Jain.

Tidak banyak informasi yang diberikan oleh Jain yang menjelaskan secara detail perihal ini. Tentu saja hal ini semakin menarik untuk menunggu ponsel terbaru keluaran Poco sebagai merek yang mandiri. Alvin Tse selaku Head Pocophone telah mengatakan bahwa akan ada kabar terbaru mengenai Pocophone di tahun 2020 ini. Mungkin inilah kabar yang dimaksud oleh Head Pocophone tersebut.

Seperti yang diketahui, Xiaomi telah mengajukan surat resmi untuk mendaftarkan merek dagang Poco F2. Informasi ini dilansir dari Gizchina. Tentu saja Xiaomi akan mengeluarkan Poco F2 dalam waktu dekat karena sudah mendaftarkan atas nama Xiaomi, mengingat Poco akan mulai beroperasi sendiri. 

Mari kita tunggu bagaimanakah inovasi Xiaomi terhadap Poco F2 sebagai ponsel terakhir seri Poco di bawahnya. Mengingat selanjutnya seri Poco tidak lagi dibawah vendor asal Tiongkok ini. Sangat menarik untuk dinantikan ya guys.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.