Power Bank Fast Charging Terbaik untuk Smartphone Samsung

0

Sudah banyak dari produk smartphone Samsung, termasuk Galaxy S8 dan Note 8, mendukung pengisian daya cepat (fast-charging). Teknologi perusahaan fast-charging (kompatibel dengan Qualcomm Quick Charge) mempercepat proses pengisian daya secara signifikan.

Pengisian cepat bisa memperoleh baterai smartphone sampai 100 persen dalam waktu kurang dari dua jam. Dan dengan powerbank yang tepat kalian dapat melakukan charging smartphone samsung kalian bahkan saat martphone kalian jauh dari stop kontak.

Baca Juga : Wow … Ada Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone

Apabila kalian ingin membeli power bank untuk smartphone Samsung, kalian harus berfikir untuk memilih salah satu yang bisa mengisi daya perangkat kalian dengan cepat. 

Di bawah ini saya sudah menyusun daftar power bank terbaik yang tersedia untuk smartphone Samsung . Mari langsung simak saja.

Samsung Fast Charge 5100 mAh

Power Bank fast-charging untuk Samsung mempunyai kapasitas 5.100 mAh. Perangkat dapat mengisi daya sampai kecepatan 2A. Sedangkan yang kompatibel dengan perusahaan teknologi fast-charging bisa mengisi daya sampai 1,5x lebih cepat. 

Baca Juga : Alasan Kenapa Tidak Perlu Membeli Powerbank

Power bank ini punyai indikator daya LED yang memperlihatkan berapa banyak daya yang tersisa, dan dilengkapi dengan kabel micro USB serta micro USB to USB Type-C adapter.

Ini mendukung pengisian 2 arah, yang berarti kalian bisa mengisi daya smartphone dan power bank pada saat yang bersamaan. Power Bank dari produsen smartphone samsung ini dibandrol dengan harga 800 ribu rupiah.

Samsung Fast Charge 10200 mAh

Power bank kedua untuk Samsung pada daftar ini mempunyai kapasitas 10.200 mAh lebih besar. Ini mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0 serta teknologi Fast Charge Samsung yang bisa memperolej baterai yang kompatibel ampai 50 persen dalam sekitar 30 menit. Outputnya pun sama-sama 2A dan merupakan power bank fast charging terbaik di kelasnya.

Baca Juga : Tips Memilih Power Bank Agar Lebih Awet

READ  Cara Melacak HP ASUS

Pengisi daya baterai Samsung didukung dengan empat indikator LED yang memperlihatkan berapa banyak daya yang tersisa dan juga mendukung pengisian 2 arah. Untuk harga di pasaran sekitar 999 ribu rupiah.

Anker PowerCore Speed 20000 mAh

Dengan kapasitas 20.000 mAh, power bank ini bisa mengisi penuh Galaxy S8 Anda lebih dari lima kali. Ini mendukung Qualcomm’s Quick Charge 3.0 serta teknologi PowerIQ dan Voltage Boost milik Anker dan mempunyai dua port pengisian USB. Ada juga sejumlah fitur keamanan yang seharusnya membuat kalian dan perangkat kalian tetap aman. 

Power bank untuk Samsung ini udah diuji dalam suhu ekstrim (-40 ° hingga 158 ° F), cukup kompak dan mudah dibawa bersama kalian di jalan, dan dilengkapi dengan kantong perjalanan yang praktis.

Dengan memakai pengisi daya baterai Quick Charge, kalian bisa mengecasnya sampai 100 persen dalam 5,6 jam. Warnanya hitam dan bisa menjadi milik kalian seharga 1,2 juta.

Anker PowerCore Speed 10000 mAh

Daftar selanjutnya adalah salah satu power bank 10.000 mAh terkecil di dunia, menurut Anker. Di samping Qualcomm’s Quick Charge 3.0, ini juga mendukung teknologi PowerIQ dan VoltageBoost milik perusahaan dan mmepunyai sejumlah fitur keselamatan untuk menjaga perangkat kalian aman dari bahaya. Perangkat ini juga merupakan power bank fast charging terbaik dari Anker.

Baca Juga : Xiaomi Luncurkan 4 Powerbank Super

Ini sebenarnya sama dalam hal fitur sebagai bank daya 20.000 mAh Anker yang dijelaskan di atas, dengan pengecualian mempunyai port pengisian USB tunggal dan kapasitas yang lebih kecil.

Pengisi baterai dilengkapi dengan kantong perjalanan dan mudah dibawa kemana-mana sebab ukurannya yang kecil. Kalian bisa mendapatkannya di lazada seharga 799 ribu rupiah saja. 

Itulah beberapa power bank fast-charging terbaik untuk perangkat Samsung yang mendukung pengisian cepat Quick Charge 3.0. 

Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.