Realme GT Neo dengan RAM 12GB

Sebuah perangkat dengan nomor model RMX3031 muncul di Geekbench hari ini yang menjadi nama lain dari Realme GT Neo.

0

Realme GT Neo akan ditenagai chipset Dimensity 1200 yang akan mengoperasikan sistem operasi Android 11. 

Realme GT Neo secara resmi akan hadir pada 31 Maret mendatang. Menjelang rilis, smartphone tersebut sudah hadir di platform benchmarking populer Geekbench. Dari Geekbench bisa diketahui jika perangkat itu mempunyai opsi untuk mengusung varian RAM 12 GB.

Sebuah perangkat dengan nomor model RMX3031 muncul di Geekbench hari ini yang menjadi nama lain dari Realme GT Neo.

Dahulu, perangkat tersebut dilaporkan akan membawa varian RAM 6GB dan RAM 8 GB, namun dari daftar yang tampak di gambar gt Neo punya kemungkinan untuk hadir dalam varian RAM 12 GB.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Realme GT Neo akan ditenagai chipset Dimensity 1200 yang akan mengoperasikan sistem operasi Android 11. 

Dalam ters single-core di Geekbench, varian RAM 12 GB memperoleh skor 975 sementara untuk tes multi-core ponsel ini berhasil mendapatkan skor 3320.

Menjelang rilis yang hanya perlu menghitung hari, Realme mulai mengungkap satu per satu fitur andalan dari perangkat ini. Yang terbaru, Realme GT Neo akan dilengkapi speaker dual stereo yang ditambah dengan dukungan Dolby Atmos.

Realme sebelumnya juga sudah mengkonfirmasi jika perangkat ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh, dan mempunyai berat total 179 gram. Poster resmi yang diluncurkan sudah mengungkapkan jika Realme GT Neo akan mengusung pengaturan triple kamera dengan sensor utama 64 MP. 

Pemindai sidik jari ditempatkan di bagian samping sedangkan untuk konektivitas dengan kabel memakai port USB type C.

Di samping Realme GT Neo, perusahaan juga akan merilis Realme V13 5G tangga; 31 Maret di Cina. Laporan sudah mengungkapkan bahwa V13 5G akan memunculkan layar IPS LCD dengan kecepatan refresh 90Hz dan ukuran 6,52 inc. Sama halnya Realme GT Neo, pemindai sidik jari di Realme V13 5G akan disematkan di bagian samping.

Perangkat ini juga membawa pengaturan tiga kamera tapi dengan sensor utama yang lebih rendah yaitu 48 MP. Didukung oleh chipset Dimensity 700 yang ditandemkan dengan RAM 8 GB, perangkat ini akan dilengkpai daya oleh baterai kapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18 W.

Perangkat ini juga akan mmepunyai jack audio dan port USB-C di bagian bawah dan akan hadir dalam warna biru dan hitam.

Seri V sendiri adalah model yang eksklusif untuk wilayah China. Menariknya, Realme V13 rilis dua bulan sesudah varian Realme V15. Beberapa pengamat mengatakan jika V13 adalah gabungan dari seri V15 dan V11 5G. Kemungkinan perangkat ini akan dijual dengan banderol 1799 yuan atau sekitar Rp 3,9 juta. 

Itu tadi artikel mengenai spesifikasi Realme GT Neo RAM 128 GB. 

Apabila ada ada pertanyaan mengenai Realme GT Neo dengan RAM 128 GB, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.