Redmi K30 Siap Meluncurkan Bulan Ini

0

Holaaa amigo Joooo!

Apakah kalian mau mengantongi smartphone 5G dengan harga murah?

Simak kabar berikut ini joo.

Xiaomi siap meluncurkan Redmi K30 dalam bulan ini. Informasi ini dapat dikonfirmasi melalui cuitain Lu Weibing, GM Xiaomi grup. Dia menyatakan Redmi K30 akan rilis pekan depan.  Hal ini mendukung kabar sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan dikenalkan pada 10 Desember 2019.

Redmi K30. Sampai jumpa minggu depan”, tulisnya.

Ini Jo foto cantik dari smartphone ini.

Cantik kali ini smartphone Joo. Kehadiran smartphone ini sudah diketahui setelah pengumuman Redmi 8A beberapa bulan lalu. Berita ini dikonfirmasi oleh Lu Weibing, GM Xiaomi usai pengumuman tersebut. Selain itu, poster tentang desain smartphone ini juga sudah beredar di internet beberapa waktu lalu. Poster tersebut memberikan informasi mengenai spesifikasi ponsel. Layar yang digunakan oleh Redmi K30 adalah layar punch-hole.

Redmi K30 akan hadir dengan lubang kamera selfie di layar”, begitulah pernyataan Lu Weibing yang dilansir oleh Gizchina pada Rabu, 16 Oktober 2019 lalu.

Redmi K30 ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 730G yang dilengkapi dengan ROM 64GB dan RAM 6GB. Ukuran layar ini lebih besar dari Redmi 8A, yaitu sebesar 6,66 inci yang dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz.

Tak tanggung-tanggung, smartphone ini memakai 4 kamera belakang dengan resolusi sebesar 64MP, 8 MP (telephoto), 12 MP (ultrawide) dan 2MP (depth sensor). Kamera depannya dibekali dengan resolusi yang tergolong besar, yaitu 20 MP. Tentu saja membuat kamu bisa berselfie ria.

Redmi K30 ini dikabarkan mempunyai varian 5G. Mengenai harganya, Weibing menyatakan smartphone ini tidak termasuk ke dalam smartphone dengan harga terjangkau. Namun Redmi K30 ini tetap dibandrol murah dibanding smartphone 5G lainnya. Tentu saja, masih perlu menunggu pengumuman resmi dari Xiaomi.

 

Bagaimana Cuy?

Tertarik punya smartphone 5G pertama milik Xiaomi ini?

Leave A Reply

Your email address will not be published.