Rekomendasi Aplikasi Stiker Sahur Whatsapp Lucu dan Unik Ramadhan

0

 

Ramadhan menjadi momen yang sangat dinanti banyak orang. Pada bulan ini banyak keberkahan dan kemuliaan. Ada juga keceriaan yang mewarnai Ramadhan dengan berbagai pernik di dalamnya. Antara lain, mereka yang suka saling berbalas stiker via percakapan WhatsApp.

 

Stiker yang dikirimkan tentu bertujuan memeriahkan Ramadhan dan membuat puasa jadi tidak terasa lamanya.

 

Nah, sekarang ini sudah ada banyak sekali aplikasi stiker khusus Ramadhan, terutama aplikasi stiker sahur WhatsApp Ramadhan.

Dengan begitu, kalian pun dapat berbalas stiker untuk mengingatkan teman atau saudara supaya segera melakukan makan sahur.

Menyisipkan stiker ketika percakapan online memang membuat senang dan bahagia. Chat akhirnya makin seru dan unik. Bahkan terkadang, apabila stikernya lucu, bisa jadi bahan bercanda supaya percakapan lebih terasa segar dan terasa akrab.

Apa Saja Rekomendasi Aplikasi Stiker Sahur WhatsApp yang Bagus?

Stiker memang kalian bisa buat sendiri, tapi jika memakai stiker pastinya jadi lebinh mudah. Kalian hanya cukup mencari beragam pilihan stiker dalam aplikasi tersebut.

Sekarang ini, ada banyak aplikasi penyedia stiker untuk Whatsapp ini. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi stiker WhatsApp yang bisa kalian pakai.

Aplikasi WASticker

Tidak jarang orang melewatkan makan sahur, mungkin terlambat bangun. Oleh sebab itu, banyak orang saling membangunkan untuk pengingat waktu sahur tiba. Kalian pun dapat mengirimkan stiker yang berhubungan dengan sahur tersebut.

Salah satu aplikasi yang menawarkan stiker sahur ini yaitu WASticker. Bukan hanya stiker sahur saja, aplikasi WASticker ini juga menawarkan beragam stiker lainnya yang berhubungan dengan puasa. Misalnya, stiker buka puasa, tarawih, dan sebagainya.

Install aplikasi ini di Google Play Store. Kalian hanya perlu mengakses toko aplikasi tersebut, kemudian mengetikkan kata kunci di kolom pencarian. Jika sudah ketemu langsung instal saja. Atau, kalian dapat tap tautan ini.

Paket Sticker Ramadan Bersama

Kalian berikutnya bisa memakai paket stiker yang hadir di Whatsapp. Memang banyak orang yang belum tahu adanya paket stiker ini. Sedanglam, ketika kalian memakainya, tidak harus install aplikasi lain untuk memperoleh stiker.

Untuk bisa memperleh stiker lewat Whatsapp, kalian bisa masuk ke aplikasi Whatsapp pada perangkat kalian. Jika sudah, buka salah satu chat.

Selanjutnya tap icon emoji di pojok bawah sebelah kiri. Teruskan dengan tap pada menu stiker. Lalu tap tanda tambah (+).

Langkah berikutnya, pilih opsi Ramadan Bersama. Kemudian, download stiker tersebut di whatsapp.

Selesai download, kalian dapat memakai beragam pilihan stiker yang berhubungan dengan Ramadan, termasuk sahur. Cukup memilih stiker yang paling relevan dengan bahasan chat kalian waktu itu.

Aplikasi Stiker Sahur Whatsapp: Puasa 2022 WASticker

Aplikasi lainnya adalah aplikasi Stiker Puasa 2022 WASticker. Pada aplikasi tersebut, terdapat banyak pilihan stiker sahur untuk kalian kirimkan ke teman lewat chat.

Kalian bisa install di Play Store dan mencari aplikasi tersebut untuk dapat mendownloadnya. Supaya tidak perlu repot mencari, kalian dapat tap link ini.

Ramadhan Special Edition-WASticer App

Apabila kalian ingin mengirimkan stiker sahur yang ada tema pasangan, aplikasi ini paling tepat. Terdapat banyak pilihan stiker yang dapat kalian kirimkan untuk membangunkan pasangan supaya segera sahur. Supaya mudah, kalian bisa tap klik tautan ini.

Itu tadi artikel mengenai rekomendasi aplikasi stiker sahur WhatsApp lucu dan unik Ramadhan yang bisa kalian gunakan.

Selamat mencoba dan selamat berpuasa. Semoga ibadahnya Allah terima ya, Gaes!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.