Rekomendasi Browser VPN Terbaik Anti Blokir PC dan Android

Browser terkenal misalnya Chrome yang bisa kalian gunakan, punya kemampuan melacak pengguna, bahkan ketika dalam mode penyamaran dan tidak memberikan fitur privasi.

0

Memakai browser dengan VPN bawaan akan meningkatkan privasi online kaliam, dengan menyembunyikan alamat IP asli kalian dan mengenkripsi kemudian lintas kalian.

Pernahkah kalian membuka internet dan ingin mencari informasi tapi ternyata situs tersebut malah diblokir? Jangan khawatir, kini kalian dapat mengatasinya dengan tips di artikel ini.

Untuk sebagian orang, mungkin belum akrab dengan browser VPN. Memakai browser dengan VPN bawaan akan meningkatkan privasi online kaliam, dengan menyembunyikan alamat IP asli kalian dan mengenkripsi kemudian lintas kalian.

Browser terkenal misalnya Chrome yang bisa kalian gunakan, punya kemampuan melacak pengguna, bahkan ketika dalam mode penyamaran dan tidak memberikan fitur privasi. Apabila kalian bosan memakai browser yang tidak memberikan keamanan, maka terdapat banyak pilihan yang tersedia.

Browser VPN Terbaik Anti Blokir

Berikut beberapa rekomendasi vpn browser anti blokir untuk memberikan kebebasan dalam memakai internet.

UR Browser

Browser UR adalah browser vpn gratis yang bisa dikatakan masih baru dan cukup cepat. Ini memakai pemblokir iklan dan memuat situs web lebih cepat.

Antarmuka browser juga sangat menarik, membuat kalian dapat memilih wallpaper khusus dan mengatur tema sehingga browser muncul lebih profesional, dan hanya membuat pengalaman kalian jadi lebih baik.

Beragam tingkat privasi yang disediakan lewat “Mode Ninja” yaitu cara yang bagus bagi pengguna untuk sepenuhnya menyesuaikan privasi mereka. Layanan VPN disediakan oleh OVPN, yang akan menarik bagi pengguna yang mengutamakan privasi sebab menjadi penyedia VPN tanpa log.

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk kalian yang ingin aktivitas browsingnya tidak diketahui orang lain. Untuk sebagian orang, privasi memang menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan.

Aloha Browser

Aloha menyediakan banyak penyesuaian dan memberikan pengguna sejumlah fungsi inovatif. Dengan begitu menjadikan browser VPN PC ini cukup bagus, bahkan untuk versi gratisnya.

Aloha Browser memakai VPN yang mendukung IPSec, IKEv2, dan dua variasi protokol milik mereka sendiri. Kalian tidak perlu khawatir dengan privasi, sebab browser ini punya enkripsi yang begitu kuat.

Ada banyak pilihan server premium, termasuk P2P atau Torrents. Dengan demikian, akses internet kalian akan semakin lancar dan pastinya aman. Ini menjadi salah satu browser vpn terbaik pc yang paling disarankan.

Opera Browser

Untuk broser yang satu ini, pasti kalian tidak asing lagi. Sebab memang sudah banyak dipakai dari beberapa tahun yang lalu.

Dengan banyak manfaat dan teknologi inovatif, Opera menyediakan pengalaman pengguna yang luar biasa secara keseluruhan.

Browser gratis ini tidak membatasi batas data dan menyediakan pemblokiran iklan bawaan dan teknologi kompresi untuk penjelajahan yang lebih cepat.

Secara umum, Opera merupakan browser VPN yang bagus untuk orang-orang yang hanya ingin menambahkan lapisan keamanan ekstra ketika akses WiFi publik, tapi tidak untuk memakainya untuk Netflix, atau torrent.

Tenta Browser

Tenta merupakan browser VPN Android yang memberikan privasi dengan mengintegrasikan protokol OpenVPN. Browser VPN Apk ini menyediakan layanan gratis yang sangat baik, dan menyediakan layanan premium untuk hasil yang lebih baik. Fitur yang paling menarik yaitu mengenkripsi lebih dari sekadar lalu lintas Anda.

Pasti akan mengenkripsi dan memblokir akses ke semua data penjelajahan kalian. Sehingga kalian akan lebih aman ketika menjelajah internet. Sebab bagaimanapun, privasi penting untuk dijaga dimanapun.

Epic Browser

Terakhir, kalian dapat memakai Epic Browser yang menjamin keamanan privasi kalian. Epic merupakan layanan tanpa log, hanya mengumpulkan data yang sangat minim, yaitu data agregat pada bandwidth, dan tindakan pencegahan DDoS.

Ini menjadi peluang untuk kalian yang suka dengan gratisan, tidak jarang, layanan gratis seperti itu datang dengan mengorbankan data pengguna yang dijual. Kalian dapat memakai browser VPN ini dengan aman dan lancar. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.