Rekomendasi Flashdisk Terbaik untuk iPhone

Masalah kekurangan memori juga sering terjadi. Di waktu seperti ini, flashdisk yang sanggup mengirim informasi dari iPhone ke fitur lain sangat dibutuhkan.

0

Salah satu contohnya adalah iPhone. iPhone jadi salah satu smartphone yang popular dan banyak diminati para pengguna smartphone. 

Sampai saat ini teknologi memang terus berkembang dan semakin canggih. Berbagai kebutuhan manusia lambat laun mulai tercukupi dengan bantuan teknologi tersebut. Banyak juga kegiatan yang terbantu, lebih cepat selesai dengan adanya perkembangan tersebut.

Salah satu contohnya adalah iPhone. iPhone jadi salah satu smartphone yang popular dan banyak diminati para pengguna smartphone. 

Hanya saja, tidak jarang iPhone tidak cukup menampung seluruh informasi yang kalian punya.

Masalah kekurangan memori juga sering terjadi. Di waktu seperti ini, flashdisk yang sanggup mengirim informasi dari iPhone ke fitur lain sangat dibutuhkan.

Ada sebagian merek flashdisk yang ada di pasaran, misalnya SanDisk, Transcend, dan juga PNY. 

Oleh sebab itu, berikut ada beberapa rekomendasi terbaik flashdisk untuk iPhone kalian.

Cekidot, Gaes!

Rekomendasi Flashdisk Terbaik buat iPhone

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi untuk kalian pengguna iPhone yang membutuhkan flasdisk.

iXpand Flash Drive Flip

Flashdisk ini punya tutup pelindung yang buatnya tidak cepat rusak.

Flashdisk ini dlengkapi tutup flip pada kedua sisinya. Adanya tutup pelindung membuat flashdisk bebas dari debu dan air ketika tidak dipakai.

Tutuo pelindung juga menolong melindungi konektor flashdisk tetap aman ketika terjatuh atau terbentur. Dengan demikian, produk ini tidak mudah rusak dan bisa dipakai dalam waktu lama.

JetDrive Go 500

Abadikan momen tiap hari dan simpan file-nya langsung di flashdisk

Kalian senang mengabadikan momen tiap hari dengan iPhone? Jika iya, pasti kalian butuh flashdisk OTG untuk menaruh file tersebut. Salah satu yang bisa kalian pilih adalah Transcend JetDrive Go 500.

Dengan fitur snapshot, kalian dapat merekam gambar, video, serta audio, sesudah itu langsung menyimpannya ke dalam flashdisk. Kalian tidak perlu lagi mencirikan file yang akan dipindahkan satu per satu.

Ini karena semua data masuk secara otomatis ketika flashdisk ditancapkan ke iPhone. Sangat mudah, bukan?

iConnect Mini Lightning Apple & USB 3. 0

Dengan ukurannya mini, tapi dapat menampung informasi dengan kapasitas besar

Kelebihan utama dari flashdisk ini karena ukurannya yang kecil. Ukurannya yang kira-kira sebesar bunda jari orang berusia membuat flashdisk ini mudah dibawa ke mana juga. 

Pqi iConnect Mini ini punya kapasitas sampai 128 GB sehingga kalian bisa menampung sebanyak bisa jadi file di situ.

Dimensi kecil dan kapasitas besar, bukankah menarik untuk kalian pinang?

iBridge 3 Mobile Memory

Yang mempunyai desain menawan dengan wujud J dan juga warna Cosmic Rainbow

Leef iBridge 3 Mobile Memory memiliki wujud unik yang melengkung ke balik maupun menyamai huruf J. Hal inilah yang membuat flashdisk yang sedang terpasang tidak akan mengganggu ruang gerak tangan Anda ketika memegang iPhone.

Bukan hanya wujudnya yang unik, flashdisk ini juga punya motif menawan yang berbeda dari produk yang lain. Terinnspirasi dari keelokan alam semesta, produk ini membagikan sentuhan desain Cosmic Rainbow di bodi flashdisk.

Tampilan tersebut sesuai untuk kalian yang modis.

Itu tadi rekomendasi flashdisk untuk iPhone kalian.

Semoga informasi di atas bisa memberikan manfaat yang banyak untuk kalian semua.

Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya, Gaes.

Jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.