Rekomendasi Game Android Offline Viral Terbaik Tidak Banyak Orang Paham

Kalian tidak perlu khawatir saat sedang berada di tempat yang susah sinyal. Kalian tetap dapat memanfaatkan waktu luang dengan bermain game supaya tidak bosan.

0

Bermain game game android offline memang ada keseruan tersendiri. Walaupun, kalian tidak dapat bermain bersama teman secara online, itu tidak menjadi masalah.

Kalian sedang bingung karena banyak game online saat ini mengharuskan kalian menguras banyak pikiran? Mau cari game offline yang bisa kalian mainkan sebagai hiburan saja saat waktu luang? Di sini tempatnya, Gaes.

Bermain game game android offline memang ada keseruan tersendiri. Walaupun, kalian tidak dapat bermain bersama teman secara online, itu tidak menjadi masalah.

Dengan begitu, kalian tidak perlu khawatir saat sedang berada di tempat yang susah sinyal. Kalian tetap dapat memanfaatkan waktu luang dengan bermain game supaya tidak bosan.

Game Android Offline Terbaik

Berikut ada beberapa rekomendasi game offline android yang dapat kalian coba secara gratis.

Into The Dead 2

Sesudah sukses dengan game “Into the Dead” game PikPok merilis versi lanjutannya dengan nama “Into the Dead 2”. Game ini salah satu game lawas di mobile tapi masih menjadi salah satu game android offline terbaik yang dapat kalian mainkan sekarang ini.

Grafiknya ditingkatkan dengan baik dan jauh lebih realistis dibandingkan yang sebelumnya, dari zombie, lingkungan, senjata, dan juga anjing punya visual yang lebih realistis dari sebelumnya. Kalian dapat langsung mencoba game playstore offline ini.

Stardew Valley

Stardew Vallet ini simulator pertanian dan kehidupan, genre khusus dengan basis penggemar khusus. Intinya, kalian bisa menghabiskan ratusan jam dalam game ini.

Pastinya, hal-hal mulai cukup sederhana dengan menanam beberapa tanaman dan mungkin memelihara satu atau dua ayam, dan itu bagus apabila kalian lebih suka bermain dengan kecepatan biasa.

Kalau kalian benar-benar mencari game yang seru dan tanpa akhir, maka Stardew Valley menjadi pilihan yang tepat. Salah satu kelebihan dari game ini adalah dapat dimainkan memakai gamepad. Sehingga kalian akan merasakan sensasi sebagaimana bermain PlayStation atau Xbox. Jadi wajib untuk kalian download game offline ini.

Swamp Attack

Rilis pertama di tahun 2014, Swamp Attack adalah game android gratis untuk dimainkan dan offline oleh Outfit7. Game ini adalah game action shooting 2D yang perlu strategi efektif melawan monster rawa misalnya Crocodiles, Armed Beaver, dan bahkan Aliens.

Dalam Swamp Attack, kalian wajin mempertahankan rawa kalian dengan segala cara memakai beberapa senjata ampuh misalnya senapan, pelempar api, busur silang, bom molotov, dan sebagainya.

Sisi negatifnya dari game ini yaitu energi saat kalian menghabiskan semua energi kalian, kalian harus menunggu energi kalian terisi kembali untuk bisa memainkan game ini lagi.

Castlevania: Symphony of the Night

Apabila kalian belum pernah memainkan SotN, ini platformer 2D cantik yang menawarkan gameplay non-linear, yang artinya eksplorasi sangat pas kalian mainkan.

Tugas utama bisa memakan waktu sekitar delapan atau sembilan jam untuk diselesaikan. Sehingga akan perlu lebih dari satu kali bermain untuk menyelesaikan rilis ini, dan sebab kalian bisa bermain offline, kalian tidak perlu cemas mengenai koneksi internet sesudah permainan diinstal.

Walking Zombie 2

Ini game android offline favorit banyak orang. Sebagaimana pada beberapa game kiamat zombie. Cerita diawali dengan wabah zombie dan kalian yang terpilih akan lahir dari ibu kalian yang terinfeksi dan sebagai hasilnya. Kalian akan kebal pada virus yang dapat mengubah manusia menjadi zombie.

Sebab kalian kebal pada zombie, kalian jadi satu-satunya yang bisa menyelamatkan dunia dari zombie, tetapi itu tidak berarti kalian abadi. Kalian masih bisa mati kalau dipukuli oleh zombie terus menerus, dan untuk bertahan hidup. Kalian dapat memakai banyak senjata untuk mengalahkan zombie yang menyerang.

Itu tadi beberapa rekomendasi game android offline untuk kalian. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.