Rekomendasi Game di WhatsApp, Chattingan Makin Seru!

WhatsApp masih menjadi aplikasi chatting yang populer dan banyak digunakan sampai sekarang. Namun tidak seperti aplikasi chatting lainnya seperti LINE Messenger dan Kakao Talk, Jadi tidak hanya digunakan untuk menyebarkan informasi penting saja layaknya koran yang tidak interaktif. Game tersebut membuat sesama anggota grup menjadi lebih interaktif. Pasti kamu penasaran kan game apa saja yang bisa dimainkan di grup WhatsApp. Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya!

0

Sebagai pengguna kamu akan kesulitan menemukan bot game WhastApp yang bisa kamu temukan dengan mudah di Telegram. Namun sepertinya pengguna WhatsApp mempunyai inisiatif lebih guys. Mereka pun memunculkan game yang memungkinkan untuk dimainkan di WhatsApp meskipun tidak ada fitur khusus yang disediakan.Ada berbagai tantangan dan game yang bermunculan dari pengguna WhatsApp. Game tersebut membuat suasana grup menjadi lebih hidup dan cari.

WhatsApp masih menjadi aplikasi chatting yang populer dan banyak digunakan sampai sekarang. Namun tidak seperti aplikasi chatting lainnya seperti LINE Messenger dan Kakao Talk, WhatsApp tidak mempunyai fitur khusus untuk game guys. Sebagai pengguna kamu akan kesulitan menemukan bot game WhastApp yang bisa kamu temukan dengan mudah di Telegram.

Namun sepertinya pengguna WhatsApp mempunyai inisiatif lebih guys. Mereka pun memunculkan game yang memungkinkan untuk dimainkan di WhatsApp meskipun tidak ada fitur khusus yang disediakan.Ada berbagai tantangan dan game yang bermunculan dari pengguna WhatsApp. Game tersebut membuat suasana grup menjadi lebih hidup dan cari.

Jadi tidak hanya digunakan untuk menyebarkan informasi penting saja layaknya koran yang tidak interaktif. Game tersebut membuat sesama anggota grup menjadi lebih interaktif. Pasti kamu penasaran kan game apa saja yang bisa dimainkan di grup WhatsApp. Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya!

Game Tebakan Emoji

Siapa sangka kalau emoji yang ada di WhatsApp bisa diramu jadi sebuah game. Entah dari siapa asalnya. Yap Game Tebakan Emoji adalah game WhatsApp yang sudah populer sejak lama. Namun masih saja seru ketika memainkannya. Cara mainnya sangat simpel dimana kamu menggunakan kombinasi beberapa emoji di WhatsApp sebagai petunjuk untuk menebak suatu hal. Lalu berikan clue tentang tebakan yang kamu buat tersebut, misalnya nama kota.

Game “Kiss, Marry, Kill”

Pernahkah mendengar atau bahkan memainkan game yang satu ini? Game yang dijaminkan bisa menambah keakraban kamu dengan teman – temanmu di grup guys. Jadi kamu menggunakan 3 kata, yaitu Kiss, Marry dan Kill dalam game ini. Langkah awalnya sebutkan saja nama salah satu orang, lalu suruh teman – temanmu yang lain memilih salah satu dari tiga kata tersebut. Bagian serunya adalah melihat reaksi dari teman – temanmu guys. Bisa saja ada perdebatan atau justru salah tingkah di game ini whehe.

Ngobrol menggunakan emoji

Apakah kamu pernah kepikiran untuk chatting dengan teman hanya menggunakan emoji saja? Wah gimana tuh cara mengartikannya. Game yang satu ini akan memperlihatkan kreativitas, kemampuan berpikir dan juga imajinasimu guys. Coba ajak temanmu untuk chatting hanya menggunakan emoji saja. Kamu bisa membuat aturan dimana tidak boleh ada teks sama sekali. Hal serunya adalah di bagian menebak emoji yang dikirimkan oleh temanmu. 

Truth or Dare

Yap game TOD juga bisa kamu mainkan di WhatsApp loh guys. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan game yang sudah terkenal ini. Cara mainnya di WhatsApp adalah dengan mmebuat daftar tantangan untuk temanmu. Nah isikan pertanyaan yang harus dijawab di setiap nomornya atau tindakan yang harus dilakukan. Simpan daftar tersebut di notes agar mudah kamu copy dan kirim ke temanmu nantinya. Setelah temanmu memilih angka, tunjukkan daftar tersebut.

Game Status WhatsApp

Status di WhatsApp juga bisa dijadikan media untuk bermain game guys. Salah satunya adalah bermain game tangkap ayam dan sapi. Kamu tinggal membuat template video ayam dan sapi yang bergrak ke samping yang disertai dengan garis bergambar sama di bagian tengah. Setelah itu upload video tersebut di status WhatsApp. Ajak temanmu untuk menangkap ayam dan sapi tersebut dengan cara mengambil screenshot dari video guys. 

Salam teknologi! Nah itulah 5 game yang bisa kamu mainkan di WhatsApp guys. Biar grup gak sepi – sepi amat. Kamu juga bisa lebih dekat dengan teman – teman onlinemu. Salah satu cara mempererat silaturahmiu guys. Namun jangan sampai aktivitas utamamu terganggu ya. Selamat mencoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.