Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik

Kalian bisa memakai keyboard wireless. Seperti namanya, keyboard ini tidak tersambung memakai kabel ke komputer.

0

Keyboard tersebut disambungkan dengan inframerah atau gelombang radio, agar tersambung dengan wireless adapter dan dicolokan pada port USB komputer.

Kalian pernah tidak ingin merasa repot dengan kabel-kabel ketika memakai keyboard di PC atau laptop kalian? Tidak perlu khawatir, Gaes. Ada solusinya disini.

Sebagai rekomendasi terbaik, kalian bisa memakai keyboard wireless. Seperti namanya, keyboard ini tidak tersambung memakai kabel ke komputer.

Keyboard tersebut disambungkan dengan inframerah atau gelombang radio, agar tersambung dengan wireless adapter dan dicolokan pada port USB komputer.

Adanya keyboard nirkabel memudahkan kalian yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi.

Teknologi wireless tersebut juga pas untuk segala model komputer dan bisa dipakai oleh semua orang.

Untuk kalian yang sedang memerlukan keyboard berteknologi wireless, ada baiknya kalian cek rekomendasinya di bawah ini.

Keyboard Wireless Logitech MK235

Logitech MK235 menjadi keyboard wireless yang memakai baterai sebagai sumber daya utama bertipe AA berjumlah 2 buah.

Baterai tersebut diperkirakan dapat awet sampai 36 bulan. Keyboard ini memakai tuts yang digunakan masuk ke kategori low profile secara nyaman untuk digunakan.

Sementara, koneksi Logitech MK235 menggunakan protokol Logitech non-unifying yang dibekali receiver Nano USB.

Produk ini umumnya disediakan satu paket dengan mouse. Keyboard Logitech MK235 dipatok harga Rp351.000.

Eyota W88

Keyboard ini bisa kalian pilih, sebeb memberikan desain ramping dan dijual satu paket bersama dengan mouse nirkabel.

Eyota W88 memakai tuts hasil cetakan dari sinar UV. Di samping itu, keyboard ini juga dikatakan tahan percikan air dan juga begitu nyaman untuk mengetik. Eyota W88 dijual di harga Rp115.000.

Targus KM001

Apabila kalian pencinta keyboard dengan desain sederhana, Targus KM001 dapat menjadi pilihan yang tepat.

Produk keyboard ini dibekali layout full size dan mempunyai 104 tombol. Di samping nyaman dipakai, Targus KM001 juga punya setup sangat mudah dan bisa diandalkan saat.

Produk ini juga bisa kalian pakai dari pusat koneksi sampai mencapai jarak 4,5 meter. Targus KM001 dijual di pasaran dengan harga Rp190.000, dan juga dijual satu paket dengan mouse.

Logitech K270

Logitech K270 rilis dengan layout penuh, dan juga ditambah 8 tombol yang mempermudah kalian mengakses beragam fitur misalnya musik dan email secara cepat.

Keyboard ini menggunakan baterai sebagai sumber daya utama. Hanya saja, produk ini menggunakan manajemen sistem daya yang lebih pandai, sehingga baterai lebih awet sampai 2 tahun.

Kalian pun harus tahu bahwa keyboard dari Logitech ini tahan pada percikan air, sehingga akan lebih aman kalian pakai tanpa perlu khawatir.

Untuk mempunyai keyboard ini, kalian harus merogoh kocek sekitar Rp256.000.

Banda W200

Jika kalian memerlukan keyboard wireless harga murah, Banda W200 merupakan pilihan terbaik.

Walau murah, produk ini sudah dilengkapi manajemen daya cukup bagus, sehingga lebih hemat konsumsi baterainya.

Banda W200 punya tuts yang cukup baik dengan diukir dengan teknologi laser. Tombol dan tuts pada Banda W200 juga diklaim bisa bertahan sampai 10 juta tekanan.

Tuts tersebut cukup nyaman digunakan ketika mengetik sebab terbuat dari silikon berkualitas. Keyboard nirkabel ini dijual dengan harga Rp90.000.

Logitech K375s

Harga keyboard nirkabel ini Rp290.000. Produk ini juga dilengkapi koneksi nirkabel dan bisa dipakai sampai jarak 10 meter.

Menariknya, Logitech K375s ini bisa dihubungkan 3 perangkat secara bersamaan dan juga cara mengkoneksikanya sangat mudah.

Logitech K375s juga punya 3 tombol di bagian atas, sehingga membuat kalian bisa smartphone yang ingin terhubung pada keyboard.

Keyboard Bluetoth Logitech K480

Keyboard ini dilengkapi touchpad, dan dapat dipakai sampai jarak 10 meter, dengan harga Rp699.000. 

Di samping bisa dihubungkan dengan komputer, Logitech K480 juga bisa kalian hubungkan ke TV.

Tetapi, TV tersebut harus berupa Smart TV atau yang dilengkapi sistem operasi.

Alcatroz AirPad 1

Jika kalian mencari keyboard wireless yang dilengkapi touchpad, Alcatroz AirPad 1 adalah pilihan terbaik.

Keyboard ini dibanderol dengan harga Rp225.000.

Alcatroz AirPad 1 juga diklaim sebagai keyboard yang awet dan punya garansi 2 tahun. Adanya touchpad di keyboard ini, menjadikan keyboard ini tidak punya numerik.

Tetapi, tuts keyboard Alcatroz AirPad 1 punya sudut berbentuk R, sehingga membuat kalian lebih nyaman saat mengetik.

Samsung Wireless Keyboard

Untuk kalian pengguna produk Samsung dan ingin melengkapi TV atau tablet dengan keyboard wireless, sebaiknya pakai Samsung Wireless Keyboard.

Keyboard ini menggunakan koneksi bluetooth versi 2.1. Samsung Wireless Keyboard ini juga dilengkapi touchpad dan bisa digunakan untuk berbagai merek termasuk Apple. Beli keyboard ini dengan harga Rp750.000 ya, Gaes.

LG KBB-700

LG KBB-700 menyediakan keyboard yang ringkas dan unik, karena keyboard ini dapat digulung saat ingin disimpan atau dibereskan.

Di samping itu, LG KBB-700 juga menggunakan koneksi bluetooth dengan versi 3.0, sehingga memungkinkan keyboard ini bisa terhubung dengan dua perangkat secara bersamaan.

Produk ini dibekali dock yang berguna untuk meletakkan smartphone ataupun tablet. Apabila kalian tertarik mempunyai LG KBB-700, maka kalian bisa membelinya dengan harga Rp499.000. Kalian, mau beli yang mana, Gaes?

Leave A Reply

Your email address will not be published.