Rekor Unboxing Terbanyak di Dunia Dipegang Oleh Xiaomi!

0

Hello guys!

Menjadi nomor satu adalah tujuan oleh banyak orang. Banyak orang yang berlomba – lomba menjadi yang terbaik di setiap lini. Sistem juara kelas sudah ada sejak lama dan kompetisi mewarnai dunia bahkan sejak anak – anak. Tidak hanya saat sekolah, perusahaan juga berusaha menjadi yang terbaik dalam hal inovasi dan teknologi terbaru yang dikeluarkan. Selain itu, mereka juga bersaing dalam hal pemecahan rekor di dunia. 

Xiaomi juga turut mewarnai dunia kompetisi antar perusahaan smartphone di dunia. Informasi yang beredar menyatakan bahwa Xiaomi memecahkan rekor dunia. Yuk simak artikel berikut!

Xiaomi kembali memecahkan rekor dunia. Produsen smartphone asal China ini memecahkan rekor unboxing terbanyak dan dicatat dalam buku Guinness World Record. Pencetakan rekor ini dilakukan pada acara denga tema “Mistery Box”. Acara ini dihadiri oleh 703 peserta yang digelar pada tanggal 21 Desember 2019. Acara ini diselenggarakan di World Trade Center, New York, Amerika Serikat. 

Baca Juga : Xiaomi Akan Merilis Mi Watch Limited Editiion Tahun Depan!

Semua peserta yang hadir membuka sebuah kotak misteri dalam acara ini secara bersamaan. Kotak misterius tersebut tidak ada label informasi apapun mengenai isi di dalamnya. Xiaomi menyediakan 703 kotak misteri yang berisikan berbagai produk elektronik, seperti earphone, wireless charger dan lainnya. Namun, tidak ada produk berupa smartphone di dalam kotak tersebut.

Xiaomi belum memasuki pasaran smartphone Amerika Serikat sampai saat ini. Produk yang dipasarkan oleh perusahaan ini baru sebatar produk elektronik, berupa Mi Laser Projector, Mi Eletrics Scooters serta power bank.

Pemegang rekor unboxing terbanyak dunia ini sebelumnya adalah Mercado Libre, perusahaan E-commerce asal Meksiko. Informasi ini dilansir dari KompasTekno dari Gizmochina pada hari Senin, 30 Desember 2019. Sebelumnya, Mercado Libre melakukan unboxing sebanyak 643 kotak. Acara ini dilakukan pada 28 September 2019 lalu di Parque Bicentenario, Meksiko

Baca Juga : Xiaomi Hadirkan Keyboard dan Mouse Wireless.

READ  Keren! Xiaomi Berikan Service Antar Jemput Pembelian dan Perbaikan Smartphone From Home

Pemecahan rekor kali ini bukanlah pencapaian pertama bagi Xiaomi. Produsen smartphone ini telah tercatat di buku rekor dunia beberapa kali. Xiaomi pernah menciptakan dinamic puzzle menggunakan smartphone terbesar di dunia. Xiaomi juga pernah memegang rekor dengan membuka 500 toko di India secara bersamaan. Rekor lainnya adalah menciptakan mozaik cahaya terbesar di dunia dengan gambar berupa logo “Mi”. Logo tersebut disusun dari 9690 lampu yang berwarna putih dan orange.

 

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.