Render Samsung Galaxy S22+ dengan Galaxy S21+ Gak Jauh Berbeda

Render Samsung Galaxy S22+ dengan Galaxy S21+ gak jauh berbeda ternyata.

0

Render Samsung Galaxy S22+ dengan Galaxy S21+ gak jauh berbeda ternyata. Di media sosial bocoran render kedua ponsel tersebut sudah tersebar. terlihat desainnya mirip banget sama Samsung Galaxy S21+ bukan?

 

Render ponsel Samsung Galaxy S22 Series satu persatu bermunculan. Samsung Galaxy S22 Ultra menjadi yang pertama bocor. Ponsel yang mengusung modul kamera “P-shape” ini ternyata terlihat lebih menonjol pada bodinya.

 

Menyusul Galaxy S22 Ultra, Samsung  Galaxy S22+ juga bocor di medsos. Dibeberkan oleh Onleaks perbedaan antara amsung Galaxy S22+ dengan Galaxy S21+ dapat disimak dibawah ini.

 

Baca juga: Uji Spesifikasi Samsung Galaxy M32 vs Samsung Galaxy M31

 

Samsung Galaxy S22+ Adopsi Kamera ContourCut Lagi

 

Galaxy S22+ berbeda dengan model ultra.  Samsung Galaxy S22+ terlihat terinspirasi dengan model Galaxy s21+. Coba lihat bagian belakangnya.

 

 

Ponsel ini hadir kembali dengan mengadopsi kamera “ContourCut” samsung. Jika Galaxy S21+ modul kameranya menyatu dengan bodi, berbeda dengan Galaxy S22+ yang menonjolkan modul  kameranya. Hal ini juga pernah dilakukan mereka pada series Galaxy S20.

 

Pada bagian depan, kalau kurang mencermati. Anda akan mengira tidak ada perubahan apa-apa pada bagian ini.

Cobalah lebih dekat dan bandingkan kembali dengan Galaxy S21+, sudah menemukan perbedaanya?

 

Yah tepat! perbedaanya terletak pada ukuran bezel. Kalau Galaxy S21+ ukuran bezelnya tidak sama (bagian atas dan samping lebih tipis dari yang bawah), sedangkan Galaxy S22+ ukuranya sama. Jadi bezel atas, samping dan bawah sama-sama tipis.

 

Gak cuma itu, ukuran bezel Galaxy S22+ juga keliatan super tipis. Memang belum ada berapa ketebalan dari bezel ini. Tapi jadi sangat keliatan berbeda bukan sekarang?

 

Baca juga: Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 vs Asus Zenfone 8

Galaxy S22+ Bakal Berubah menjadi Galaxy S22 Pro!

 

Kalau dipikir-pikir samsung dalam membranding produknya memang agak kurang konsisten si. Contohnya lini smartphone samsung memakai monikor Plus dan Ultra, earbud-nya menggunakan Plus dan Pro, terus pada smartwatch malah menggunakan moniker Classic dan Sport.

 

Namun samsung Galaxy S22+ sedikit berbeda walau ada perubahan. OnLeaks sebenarnya menerima render ini dengan sebutan “Samsung Galaxy S22 Pro” bukan Galaxy S22+.

 

Sampai sekarang belum bisa jadi patokan sebenarnya. Peluncuran resmi Galaxy S22+ juga masih lama. Tapi kalau dari gosip yang beredar bisa benar, bisa jadi Galaxy S22 Series akan terlihat seperti ini: Galaxy S22, Galaxy S22 Pro dan Galaxy S22 Ultra.

 

Dari info diatas, sudah memutuskan lebih suka Galaxy S22+ atau Galaxy S22 Pro?

Leave A Reply

Your email address will not be published.