Resmi Hadir di Indonesia: Realme C21Y

Tahun ajaran baru memang sudah hadir, dan tentu semua tahu jika sekolah dari rumah dapat menjadi tantangan tersendiri.

0

Realme mengatakan apabila realme dalam menyediakan smartphone yang terbaik dan paling pas untuk kalian para konsumen, utamanya untuk para siswa muda.

Kalian sedang berencana mengganti perangkat smartphone kalian dengan Realme?

Kabar baik untuk kalian, sebab saat ini Realme sudah merilis realme C21Y, pada 19 Juli 2021 kemarin.

Ini momen terbaik, bermsamaan denganpara orangtua menyambut tahun ajaran baru sekolah, realme dengan antusias merayakannya dengan merilis realme C21Y untuk kebutuhan belajar dari rumah.

Dari pihak Realme mengatakan apabila realme dalam menyediakan smartphone yang terbaik dan paling pas untuk kalian para konsumen, utamanya untuk para siswa muda.

Tahun ajaran baru memang sudah hadir, dan tentu semua tahu jika sekolah dari rumah dapat menjadi tantangan tersendiri.

Mneriknya, perangkat ini bisa menjadi perangkat baru yang tangguh dan tahan lama untuk mempermudah kalian dalam proses belajar dari rumah dan menjadikan siswa bisa belajar dengan nyaman.

Realme C21Y menyediaan kapasitas baterai dengan kapasitas 5000mAh didukung Super Power Saving Mode, sehingga kalian bisa memakai smartphone tanpa henti, kapan pun dibutuhkan.

Untuk menunjang performanya, realme C21Y dibekali prosesor yang bisa diandalkan untuk kegiatan belajar dengan chipset octa-core kecepatan 1.8GHz 2x ARM Cortex-A75s dan 1.8GHz 6x ARM Cortex-A55.

Menawarkan layar 6,5 inci 20:9, realme C21Y menyediakan bidang pandang yang lebih besar, memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang sangat keren.

Di samping itu, realme C21Y mempunyai sertifikasi pengujian yang berkolaborasi dengan perusahaan penyedia layanan kualitas perangkat, yaitu TÜV Rheinland.

Untuk informasi, standar sertifikasi Keandalan Tinggi Smartphone TÜV Rheinland termasuk standar kualitas tinggi untuk konsumsi barang elektronik, dan juga standar industri untuk pasar-pasar besar di seluruh dunia.

Di tahun akademik baru, realme ikut meramaikannya dengan Promo Back to School. Lewat promo ini, realme memberikan harga spesialnya untuk seri entry-level king, yaitu realme C11, realme C15 dan produk-produk AIoT mulai dari TWS seperti realme Buds Q2, realme Buds Air Neo 2, realme Buds Wireless 2 Neo sampai produk wearable realme, contohnya realme Watch, realme Watch S and realme Watch 2 Series.

Di samping smartphone, produk-produk TWS dan wearable-nya, promo realme Back to School juga menyediakan potongan harga untuk pembelian realme Smart TV 32” dan realme Smart TV 43”.

Sebagai tambahan, setiap pembelian realme Smart TV 32” akan diberikan voucher diskon Rp 200.000,- dan voucher diskon Rp 250.000,- untuk pembelian realme Smart TV 43”.

Supaya bisa memperoleh diskon tersebut, kalian sebagai konsumen wajib memasukkan kode voucher lebih dulu, yaitu REALTV32 untuk realme Smart TV 32”, dan kode voucher REALTV43 untuk realme Smart TV 43”.

Menambah semarak dengan gelaran promo Back to School, Realme C21Y juga mempunyai paket bundling menarik dengan harga yang menarik juga.

Itu tadi artikel mengenai Realme yang sudah merilis kembali perangkat baru untuk kalian para pecinta produk Realme dengan series terbarunya, yaitu Realme C21Y.

Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.