Resmi! Trio iPhone 11 Masuk Pasaran Indonesia

0

Ada kabar gembira untuk kita semua  Jo!. Ngga semua si cuma buat kalian aja ni yang mau beli ini smartphone paling bergengsi di Indonesia, Apple. Sekarang Trio iPhone 11 sudah resmi di indo Jo!

Setelah dinanti – nanti selama berbulan – bulan, trio iPhone 11 akhirnya resmi dijual di pasaran Indonesia. iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max sudah bisa dibeli di seluruh jaringan retail resmi Apple di seluruh Indonesia Jo.

Datangnya trio iPhone 11 ini mempengaruhi harga deretan iPhone 2018, yakni iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max juga Jo!

Dari pantauan gua ya nih Jo. Penurunan harga di Trio iPhone 10 ini turun drastis Jo. Dari 3,5 – 4,5 juta dari harga pas peluncurannya.

Contohnya, iPhone XR saat diluncurkan di Indonesia dijual dengan harga Rp 15.199.000 untuk varian 64 GB. Saat ini untuk harga iPhone XR turun menjadi Rp 10.999.000, selisihnya hampir  Rp 4,2 juta Jo dari harga saat peluncuran.

Selisih harga terendah dapat dilihat iPhone XS yang selisihnya hampir Rp 3,5 juta. Sementara iPhone yang selisih harga tertinggi ada di iPhone XS Max yang selisihnya bisa mencapai Rp 4,5 juta Jo!. Udah kayak diskon akhir tahun ini jo!

Dibanding trio iPhone 2018, deretan iPhone 11 mengupdate banyak peningkatan. yang paling utama peng- update-an ini di sektor dapur pacu, di mana trio iPhone 2018 masih menggunakan chipset A12 Bionic, di mana trioiPhone 11 baru saat ini diotaki chipset A13 Bionic yang lebih ngegas Jo. Motor supra kayak kalian punya mah kalah Jo!

Namun menurut gua masih ada yang kurang Jo. Dari segi layar, antara trio iPhone 2018 dengan iPhone 2019 masih sama. iPhone 11 yang meneruskan iPhone XR masih dibekali layar 6,1 inci dengan panel IPS LCD.

Pada iPhone 11 Pro yang meneruskan iPhone iPhone XS masih sama-sama dibekali layar 5,8 inci dengan panel OLED. Dan yang terakhir iPhone 11 Pro Max sang penerus iPhone XS Max, masih juga dibekali layar 6,5 inci.

Gimana Jo, tertarik buat beli iPhone 11? atau mau iPhone 10 aja, itung – itung diskon akhir tahun Jo. Semangat kalian yang nabung buat beli smartphone bergengsi ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.