Review AntBot Robot Tranding Crypto Bebas Biaya Sewa

Robot trading itu bernama AntBot yang dapat melakukan trading di Spot dan Futures termasuk di market Binance.

0

AntBot ini tidak ada biaya sewa, gantinya aplikasi bot ini memakai energy untuk bisa bekerja dari setiap langkah penjualan baik di spot maupun di features Binance.

Pernah dengar robot trading spot di Binance dengan nama RoyalQ? Jika iya, maka kalian dapat menjalankan robot lain yang lebih canggih.

Robot trading itu bernama AntBot yang dapat melakukan trading di Spot dan Futures termasuk di market Binance.

Sebelum kalian mencoba Antbot tersebut, beriktu ada review yang bisa kalian simak untuk mengetahui lebih banyak tentang AntBot.

Ketahuilah, AntBot ini tidak ada biaya sewa, gantinya aplikasi bot ini memakai energy untuk bisa bekerja dari setiap langkah penjualan baik di spot maupun di features Binance. Energy tersebut menjadi fee dari profit yang akan diperoleh.

Biaya Energy AntBot

AntBot memiliki beberapa pilihan pembelian energy, kalian dapat melihatnya dengan cara berikut.

Pembelian energy yang tersedia paling kecil di angka 100 USDT dengan energy yang diperoleh sebanyak 10.000 energy. Pembelian energy dapat disesuaikan dengan kemampuan buget kalian. Di samping itu energy hanya akan digunakan saat melakukan penjualan.

Antbot bisa dipakai di market perdagangan cyrpto terbesar di dunia yaitu Binance.

Di samping itu kalian pun dapat menjalankannya di Okex dan Huobi Global, ketiganya yaitu market terbesar di dunia.

Kalau kalian belum memiliki akun Binance, berikut cara daftar sampai melakukan verifikasi dengan mudah.

Cek langsung kuy caranya!

Memakai AntBot dengan DCA AI

Untuk pengguna baru, lebih baik kalian memakai fitur DCA AI, dimana Antbot akan mengatur secara otomatis settingan dari bot yang akan kalian pakai.

Di samping itu DCA AI juga akan menyesuaikan tingkat resiko kalau kalian bermain Features.

Daftar AntBot

Untuk bisa memakai AntBot sebagai alat untuk memperoleh profit optimal dari crypto, berikut beberapa langkah untuk mendaftar AntBot.

Pertama, silahkan kunjungi link berikut ini.

Berikutnya kalian akan dihadapkan dengan form pendaftaran, isi email secara lengkap dan pastikan email itu benar, lalu tap Get captcha.

Berikutnya akan ada kode yang dikirimkan ke email, kalau tidak ada kalian dapat cek di SPAM lihat kodenya dan masukan ke form tersebut.

Setelah itu set password yang aman dan mudah kalian ingat.

Terakhir, download Aplikasi lewat link yang disediakan, dan mulai melakukan perdagangan crypto di Antbot. Hanya saja, sebelumnya pastikan sudah membeli Energy untuk memainkan bot tersebut.

Cara Mengkoneksikan Antbot dengan Binance memakai API

Apabila kalian memakai market Binance, kalian harus menyambungkan Antbot dengan Binance memakai API. Sekarang, buka aplikasi Antbot dan masuk ke menu API.

Berikutnya buka akun Binance. Kalau sudah ada akun Binance, silahkan ikuti setiap langkah di bawah ini:

Cara Membuat api Binance

Login Binance

Login Binance, dan di halaman depan klik menu More atau lainnya.

Selanjutnya

Berikutnya cari menu API Manajement

Buat API

Buat Api dan beri nama lebel semau kalian dan create.
Sesudah pembuatan berhasil, kalian harus merawat Kunci Rahasia kalian dengan baik.

Setelah itu kalian bisa menyalin Kunci Rahasia ke AntBot (Beranda, KUNCI API) dan menempelkannya, teruskan dengan menyalin kunci API.

Apabila API Binance sudah disambungkan dengan Antbot, sekarang kalian telah dapat menjalankan perdagangan Crypto dengan memakai AI dari aplikasi.

AntBot AI sendiri merupakan bot perdagangan kripto kualitas premium yang digerakkan model AI dan EA, Quant & Mathematical.

Wajib memakai AntBot AI?

Disarankan. Karena lebih dari 90% investor crypto kehilangan uang mereka, sebab pasar 24/7, dengan volatilitas tinggi yang membuat sulit untuk mengeluarkan keputusan untuk membeli atau menjual.

Banyak data penting, sinyal, dan analisis sentimen yang susah ditafsirkan oleh manusia. Antbot datang untuk mengatasi kendala tersebut.

Amankah AntBot AI?

Aman. Karena dana kalian sangat aman dan tetap berada di akun sendiri di bursa kalian. Kalau kalian memakai Binance dana Anda akan aman di sana, sebab AntBot sudah memakai teknologi API, yang mana membuat dana tidak perlu dipindahkan kemana-mana.

AntBot AI memungut biaya?

Ya, biaya transaksi ditanggung oleh platform dengan memakai “Energi”. 100 Energi = 1 USDT / transaksi. Sehingga apabila tidak terjadi transaksi maka kalian tidak akan dikenankan biaya sama sekali. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.