Review realme narzo 50: Smartphone Gameing Processor Terbaik

0

 

Kabar baik untuk kalian para pecinta game atau para player. Kini telah hadir di Indonesia smartphone baru dari realme dengan seri Narzo 50.

Realme merilis realme narzo 50 yang siap menjadi smartphone gaming dengan prosesor terbaik dan juga layar yang smooth di kelasnya.

realme narzo 50 didukung dengan prosesor paling kuat di segmennya yaitu Helio G96, dan sudah memperlihatkan peningkatan kinerja sampai 42% daripada generasi sebelumnya (Helio G85).

Agar para gamer muda merasa puas, realme narzo 50 menyematkan layar besar 6,6 inci berkecepatan refresh rate 120Hz, yang bisa mengurangi lag dalam animasi, scrolling, dan menghadirkan pengalaman yang lebih baik saat kalian para gamer bermain game.

realme narzo 50 dilengkapi dengan baterai yang mempunyai kapasitas besar 5000mAh dan fitur perangkat lunak yang maskimal untuk membuat masa pakai baterai makin lama dan dikombinasikan dengan 33W Dart Charge.

Pada segi kamera, realme narzo 50 sudah melakukan upgrade ke kamera triple 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang bisa menyerap cahaya yang cukup dan menajdikan gambar lebih jernih dan cerah.

Semua spesifikasi tadi dikemas oleh Kevlar Speed Texture Design yang terinspirasi mobil balap untuk memberikan kesan yang cepat.

Di samping narzo 50, realme juga meluncurkan  narzo 50A Prime sebagai the best gaming experience di level menengah dengan harga kisaran di bawah Rp 2 jutaan yang membawa pesan ramah lingkungan.

realme narzo 50A Prime rilis tanpa adaptor charger dan mengajak anak muda untuk berpartisipasi dan juga membuat lingkungan yang lebih baik sambil tetap bermain game dengan nyaman.

Supaya para gamer makin puas ketika bermain game, realme narzo 50A Prime disematkan layar besar 6,6 inci Fullscreen yang mempunyai resolusi FHD.

Semenatra itu, untuk yang memerlukan charger adapter realme narzo 50A Prime tenang saja. realme akan menyediakan penawaran menarik untuk konsumen yang memerlukan dan ingin membeli charger adapter di realme official store dan e-commerce yang akan segera hadir.

Untuk performa, realme narzo 50A Prime bisa mengoperasikan mobile game populer dengan mulus dengan dukungan processor Unisoc T612.

Supaya gamer muda dapat bermain game dalam waktu yang lama, realme narzo 50A Prime dilengkapi baterai besar berkapasitas 5000mAh.

Sementara untuk segi kameranya, realme narzo 50A Prime juga membawa kamera triple 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang bisa menyerap cahaya yang cukup dan menghasilkan gambar lebih jernih dan cerah.

realme narzo 50 rilis dengan varian 4GB+64GB dan juga dua pilihan warna Speed Black dan Speed Blue.

Anak muda dapat memperoleh realme narzo 50 di kisaran harga Rp 2.299.000. Sedangkan, realme narzo 50A Prime rilis dengan varian 4GB+64GB seharga Rp 1.799.000 dan 4GB+128GB seharga Rp 1.999.000.

Itu tadi artikel mengenai review smartphone terbaru dari realme yang hadir di Indonesia saat ini yaitu Narzo 50 dan Narzo 50A.

Jika kalian kalian nantinya ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah artikel ini ya, Gaes.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis dan juga masalah non teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua setiap harinya.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya yang pastinya lebih keren dan menarik untuk disimak sampai akhir.

Semoga bermanfaat dan salam teknologi selalu!

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.