Review Spesifikasi Vivo Y53s

Sebagaimana kemarin Vivo resmi merilis seri terbaru Vivo Y53s yang menjadi  generasi Y-Series terbaru di Indonesia.

0

Vivo menyatakan jika mereka terus menghadirkan inovasi dan teknologi terbaik di smartphone Y53s.

 Sebagai brand smartphone besar, Vivo tentunya terus mengahdirkan pembaruan dan peningkatan spesifikasi pada perangkat terbaru yang mereka rilis.

Sebagaimana kemarin Vivo resmi merilis seri terbaru Vivo Y53s yang menjadi  generasi Y-Series terbaru di Indonesia.

Ini adalah jawaban dari permintaan pasar yang menginginkan smartphone dengan teknologi andal dan kinerja tangguh terus berkembang. Karena itu itu, vivo merilis vivo Y53s sebagai smartphone andal yang bisa menjawab keperluan generasi muda yang energik dan perlu pengalaman hiburan tanpa batas.

Membawa semangat “All Fun in One”, vivo Y53s dilengkapi spesifikasi 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera, dan juga tampilan Trendy Slim Design.

Dari pihak Vivo menyatakan jika mereka terus menghadirkan inovasi dan teknologi terbaik di smartphone Y53s. Baik pada teknologi ataupun desainnya yang disematkan di smartphone ini.

Melalui kombinasi performa tanpa batas, kamera terbaik, dan juga desain yang trendy dan slim, Y53s akan sangat pas untuk mendukung segala aktivitas kalian, Gaes.

Keperluan kalian sebagai pengguna yang semakin beragam mengharuskan smartphone untuk punya kapasitas yang besar supaya mampu mendukung kebutuhan multitasking dan produktivitas harian kalian.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, vivo melengkapi kapasitas RAM besar 8GB+3GB Extended RAM untuk memberikan pengalaman “seamless enjoyment” pada kalian sebagai konsumen.

Teknologi Extended RAM pada  Y53s bisa membuat smartphone untuk menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB.

Lewat perluasan kapasitas memori RAM yang sangat besar ini, memudahkan dan membuat nyaman kalian untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan lebih lancar dan tanpa gangguan lag.

Vivo Y53s mempunyai kamera belakang dengan resolusi tinggi untuk hasil foto lebih jelas dan detail walaupun dalam keadaan minim cahaya. Rilis dengan 64MP Night Camera, kamera belakang pada vivo Y53s mempunyai konfigurasi yang terdiri dari 64MP Main Camera, 2MP Bokeh dan 2MP Super Macro Camera.

Banyak keunggulan perangkat ini menawarkan tampilan Trendy Slim Design dengan ketebalan 8.38mm.

Vivo  sendiri hadir dalam dua pilihan varian warna, Deep Sea Blue dengan sentuhan AG Matte Design. Fantastic Rainbow yang punya sentuhan Dynamic Color untuk memberikan hasil spektrum warna indah pada bagian belakang smartphone.

Vivo Y53s sendiri untuk pasar di Indonesia dilepas dengan banderol mulai dari harga Rp 3.699.000,-

Itu tadi artikel mengenai kehadiran Vivo Y53s yang bisa menjadi jawaban kebutuhan generasi muda untuk mengakses segala informasi dan kebutuhan yang semakin beragam dari belajar, sampai hiburan.

Semoga informasi di atas bisa memberikan ilmu, pengetahuan, dan juga manfaat yang banyak untuk kalian semua.

Apabila kalian ada pertanyaan mengenai review spesifikasi Vivo Y53s yangs udah hadir di Indonesia, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah artikel ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com yang ahdir selalu setiap hari, tanpa henti.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis maupun masalah non teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya, Gaes. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.