Royal Q Robot Trading Crypto Apakah Menipu?

Semua orang suka ide mendapatkan uang tanpa harus melakukan banyak pekerjaan. Platform ini tengah banyak jadi bahan perbicangan sebab mampu memberikan keuntungan yang besar.Supaya lebih jelasnya, kalian dapat membaca informasi ini sampai akhir.

0

Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan uang adalah dengan trading crypto. Tetapi untuk melakukannya bukan hal yang mudah, sebab semuanya punya risiko.

Mencari uang saat ini saat mudah. Bahkan kalian pun bisa melakukannya secara online, tanpa harus keluar rumah.
Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan uang adalah dengan trading crypto. Tetapi untuk melakukannya bukan hal yang mudah, sebab semuanya punya risiko. Jangan khawatir, ada cara yang lebih mudah untuk melakukan trading yaitu dengan memakai robot Royal Q.

Di artikel ini akan dibagikan untuk kalian cara mendapatkan uang dengan perdagangan Royal Q dengan aman dan mudah.

Semua orang suka ide mendapatkan uang tanpa harus melakukan banyak pekerjaan. Platform ini tengah banyak jadi bahan perbicangan sebab mampu memberikan keuntungan yang besar.

Supaya lebih jelasnya, kalian dapat membaca informasi ini sampai akhir.

Pengertian Royal Q

Royal Q trading BOT merupakan program komputer yang didasarkan pada banyak sinyal perdagangan mata uang kripto yang membantu memilih apakah akan membeli atau menjual pasangan mata uang kripto di waktu tertentu.

Ini adalah aplikasi robot trading berteknologi tinggi yang punya kecepatan sehingga bisa melakukan perdagangan cryptocurrency di market terbesar dunia.

Robot trading crypto terbaik ini dikembangkan di Cina dan merupakan milik perusahaan Cina. Robot royal q dirancang untuk menghilangkan elemen psikologis perdagangan.

Psikologi inilah yang banyak membuat kerugian dalam investasi atau perdagangan mata uang kripto. Setiap trader atau investor tentu punya psikologi yang berbeda-beda.

Sebelum melakukan perdagangan, kalian harus melakukan analisa pasar dulu. Bot ini membantu mengotomatiskan analisis dan interpretasi statistik pasar supaya lebih powerfull.

Caranya dengan mengumpulkan data pasar, menafsirkannya, menghitung potensi risiko pasar, dan melakukan pembelian atau penjualan aset kripto secara otomatis pada akun crypto kalian.

Royal Q Bisa untuk Market Mana Saja?

Sekarang ini, Royal Q hanya terintegrasi dengan platform pertukaran Binance dan Huobi. Karena itu untuk memulainya, kalian harus mendaftarkan di platform tersebut, lalu mengisi saldonya untuk memulai perdagangan.

Kemudian, kalian pun wajib mengkoneksikan antara akun Binance dengan Royal Q.

Jangan khawatir, ini sangat aman sebab mereka hanya akan melakukan trading di akun kalian saja. Sehingga kalian
punya kontrol penuh pada akun trading.

Syarat dan Kenapa Harus Memakai Royal Q

Sebelum kalian dapat memakai Royal Q, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Pertama, wajib berlangganan dulu dengan biaya $1OO untuk durasi satu tahun. Biaya tersebut tergolong murah, karena Anda bisa menggunakannya dengan durasi lama.

Kalian bisa memakai robot untuk trading unlimited atau tanpa batas. Sehingga kalian dapat memperoleh keuntungan pagi, siang dan malam setiap harinya tanpa biaya tambahan.

Trading menjadi lebih mudah sebab kalian dapat memperoleh akses ke 62 jenis crypto yang ada di Binance. Banyaknya pilihan ini akan mempermudah kalian memperoleh profit.

Keuntungan yang akan kalian peroleh bisa dikatakan besar, kalian dapat memperoleh keuntungan 10% sampai dengan 30%.

Dapat melakukan trading di dua exchanger sekaligus yaitu Binance dan Houbi. Dengan demikian, keuntungan dapat lebih besar.

Bantuan dari Royal Q untuk pengguna baru juga bagus, kalian tenang saja walau pertama kali memakainya.

Fitur Robot Trading Royal Q

Royal Q dikenal sebagai salah satu robot trading yang punya fitur begitu menarik. DI bawah ini beberapa fiturnya.
Cycle

Dengan fitur ini, trading kalian bisa market yang sedang naik akan sangat bagus. Kalian akan terus memperoleh profit sebab robot ini akan bekerja selama 24 penuh untuk memberikan kalian keuntungan besar.

One-Shot

Apabila kalian punya target profit setiap harinya, fitur ini begitu penting untuk diaktifkan. Fitur one shot akan membantu kalian menghentikan robot saat target profit sudah tercapai.

Umumnya, fitur ini diaktifkan ketika market sedang sideways. Tujuannya supaya profit yang diperoleh aman, dan kalian dapat menikmatinya.

Replenishment

Ini adalah salah satu fitur yang juga penting pada robot trading. Manfaatnya untuk melakukan intervensi pembelian koin di luar apa yang dilakukan robot. Dengan demikian, akan mengurangi minus floting yang terjadi.

Take Profit Ratio

Pada bot trading Binance ini, kalian bisa menentukan sendiri target profit. Tapi sebenarnya, robot akan melakukan trading sampai mendatangkan keuntungan minimal 1%. Kalian dapat menentukan sendiri seberapa besar target profit yang kalian mau.

Cara Kerja Royal Q Dan Mekanisme

Cara kerja Royal Q adalah melakukan perdagangan jual ataupun beli aset crypto yang ada di market dengan sistem spot trading. Bukan arbitrase atau future, sehingga modal yang kalian punya akan aman.

Robot trading crypto terbaik 2021 ini akan bekerja dengan teknik averaging yang berjalan secara otomatis saat penurunan harga. Dengan dmeikian, floating akan tetap terjaga dengan baik.

Royal Q punya fitur dan tools yang sangat lengkap sehingga kerjanya akan optimal untuk memberikan keuntungan untuk kalian. Semuanya berjalan secara otomatis, kalian tidak harus setiap saat memantau market yang sering membingungkan.

Apakah Royal Q Menipu ?

Kalian harus tahu jika Royal Q 100% bukan scam. Kalian hanya perlu memahami cara kerja platform. Satu-satunya uang yang masuk ke royal q yaitu biaya berlangganan tahunan sebesar $100.

Modal perdagangan kalian aman sebab disimpan di dalam dompet usdt Binance kalian. Binance sekarang ini menjadi salah satu exchange crypto teraman di dunia.

Dan Robot berdagang untuk kalian 24/7 memakai dana di dalam akun Binance kalian.

Ada beberapa bot perdagangan populer lainnya yang memberikan biaya sampai $100/bulan dan Royal Q hanya $100 setahun. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.