Samsung Hadirkan Odyssey di CES 2020, Monitor Gaming Superior!

0

Hello guys!

Tak ketinggalan dengan euforia tahun baru, Samsung turut menghadirkan produk unggulannya di awal tahun ini. Produsen asal Korea Selatan ini mengungkapkan bahwa barisan monitor gaming terbarunya, yaitu seri Odyssey akan dikenalkan pada acara DES 2020. Termasuk di dalamnya pilihan layar dengan ukuran terbesar.

Yuk simak artikel berikut!

Samsung siap mengenalkan monitor gaming terbaru andalannya pada acara CES 2020 ini. Tentu saja produsen asal Korea Selatan yang memiliki banyak peminat ini tidak mau ketinggalan dengan perusahaan lainnya. Samsung akan menghadirkan monitor gaming dengan tampilan yang melengkung secara radikal dengan fitur kinerja terkemuka untuk bermain yang inovatif.

Baca Juga : Tips Untuk Mengamankan Smartphone Setelah Tercebur Air

Samsung menawarkan dua pilihan untuk monitor seri Odyssey ini. Pilihan pertama adalah model G7 yang memiliki ukuran 27 dan 32 inci. Pilihan kedua adalah G9 dengan ukuran sebesar 49 inci. Tingkat kelengkungan semua monitor gaming ini sangat dalam. Samsung mengklaim bahwa Odyssey adalah monitor pertama yang memiliki kualitas gambar QLED 1000R curvature berkinerja tinggi. 

Odyssey dilengkapi dengan spefisikasi yang tinggi untuk menyempurnakan nilai superiotasnya. Waktu respon monitor ini adalah sebesar 1 ms dan rapidcurve sebesar 240 Hz. Samsung juga mendukung kompatibilitas NVIDIA G-SYNC dan sinkronisasi adaptif pada DP1.4 pada monitor terbarunya ini. Monitor ini juga dirancang ulang dengan pandangan yang benar – benar baru sebagai monitor gaming. 

“Portofolio Odyssey baru membuktikan bahwa Samsung terus mendorong inovasi dengan teknologi dan desain terdepan di industri yang memungkinkan kinerja pemain secara signifikan lebih baik,” jelas Seoggi Kim selaku Wakil Presiden Eksekutif Bisnis Tampilan Visual di Samsung Electronics. 

Baca Juga : Cara Mengetahui Kesehatan Baterai Pada Iphone

Line-up monitor gaming melengkung Samsung telah sepenuhnya didesain ulang untuk memberikan pengalaman yang sama sekali baru dan mendalam kepada gamer. Selain itu, immersion dan kecepatan sangat penting untuk mendukung game yang makin kompetitif saat ini. Inovasi pada monitor ini dilakukan dengan mempetimbangkan kebutuhan gamer dalam hal kecepatan, responsif dan gangguan minimal. Hal tersebut diperhitungkan untuk memberikan pengalaman terbaik.

Belum ada informasi jelas mengenai ketersediaan ataupun harga dari monitor ini. Sepertinya Samsung akan mengungkapkan hal ini pada acara CES 2020. 

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.