Samsung Resmi Rilis Galaxy Z Fold3 & Flip3 5G Edisi Thom Browne

Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Thom Browne Edition merupakan kreasi eksklusif untuk konsumen yang begitu menghargai detail dan kualitas.

0

Kolaborasi eksklusif ini akan menawarkan ciri khas Thom Browne di dua perangkat foldable terbaru Samsung, yaitu Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G.

Para pengguna Samsung, pasti kalian sedang menunggu seri terbaru dari Samsung bukan? Selamat, karena Samsung kini resmi meluncurkkan series terbarunya kemarin.

Samsung bekerjasama dengan desainer terkenal dunia, Thom Browne, kembali menciptakan kreasi yang memadukan desain menawan dengan teknologi terkini ke level yang lebih tinggi.

Kolaborasi eksklusif ini akan menawarkan ciri khas Thom Browne di dua perangkat foldable terbaru Samsung, yaitu Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G.

Keuda perangkat hadir dalam jumlah terbatas. Kalian sendiri bisa memperoleh Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition secara pre-order dari 11 Agustus 2021 kemarin secara eksklusif di www.samsung.com/id.

Pada dalam paket spesial ini, Galaxy Z Fold3 5G atau Galaxy Z Flip3 5G juga dibekali perangkat Galaxy Ecosystem lainnya, yaitu Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, dan aksesori lainnya, yang semunya didesain berwarna putih dengan aksen ciri khas Thom Browne.

Untuk kalian konsumen setia Galaxy Fold, ada juga S Pen khusus pada kemasan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition.

Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Thom Browne Edition merupakan kreasi eksklusif untuk konsumen yang begitu menghargai detail dan kualitas.

Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Thom Browne Edition rilis dalam balutan warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya.

Warna khas dari brand fashion papan atas dunia tersebut dikombinasikan sempurna dengan bodi kaca yang ramping pada masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru.

Engsel yang hadir dalam warna perak dan mengkilap pun bisa menghasilkan pantulan cahaya yang menarik dan mmebuat unik desain yang ada.

Menariknya, UI yang sudah memperoleh sentuhan khusus, beragam elemen dalam tema misalnya wallpaper, lock screen, sampai ikon aplikasi pada perangkat akan menambah pengalaman yang sepenuhnya berbeda untuk kalian dalam memasuki dunia Thom Browne lebih jauh di setiap pemakaian smartphone.

Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Thom Browne Edition juga sangat menarik, sebab dalam kemasan produk yang juga kental dengan nuansa Thom Browne White, ada beragam wearables dan aksesori yang ikut didesain khusus, membuatnya menjadi kotak harta karun masa kini yang sangat mewah.

Kalian akan memperoleh Galaxy Watch4 bertema Thom Browne yang dilengkapi dengan tiga strap sekaligus dan wireless charger. Kemudian, ada Galaxy Buds2 yang juga mengusung warna Thom Browne White, lengkap dengan case berwarna senada.

Disini, kalian juga akan memperoleh case smartphone berbahan kulit dengan detail jahitan yang halus dan juga wireless charger untuk menyempurnakan penampilan dan manfaat perangkat yang dipilih.

Khusus untuk Galaxy Z Fold3, Samsung ikut melengkapi dengan S Pen Pro di dalam kemasan, memungkinkan kalian untuk langsung merasakan pengalaman menulis istimewa dari S Pen pertama untuk perangkat foldable Samsung.

Secara keseluruhan, baik Galaxy Z Fold3 ataupun Z Flip3 Thom Browne Edition bisa menjadikan Galaxy Z series terbaru–dengan banyak inovasi dan terobosannya, bukan hanya sebagai smartphone flagship, tapi juga fashion statement berkelas untuk memberikan penampilan yang ikonis di setiap aktivitas konsumen.

Galaxy Z Fold3 Thorn Browne Edition sendiri dijual di pasaran di kisaran harga Rp 51.999.000,- Sedangkan Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dijual di kisaran harga Rp 35.999.000,-. Jadi, kalian tertarik membeli yang mana, Gaes?

Leave A Reply

Your email address will not be published.