Sesaat Lagi Diluncurkan, Samsung Galaxy A31 Rilis di Situs Resmi

0

Kabar baik untuk para pengguna smartphone Samsung, dan ingin mengganti dengan versi terbaru. Karena akhirnya Samsung Galaxy A31 rilis di situs resmi Samsung. Mungkinkah akan segera dikenalkan ke masyarakat luas dan dijual di pasaran?

Sebagai informasi, Gaes. Penampakan Samsung Galaxy A31 di situs resmi pertama kali tayang di situs Samsung Rusia dengan kode SM-A315F/DS. Melalui penelusuran berbagai sumber, beberapa situs Samsung lainnya malah belum membuka laman khusus untuk perangkat ini, Gaes.

Dilaporkan melalui GSM Arena, meskipun sudah tayang atau rilis di situs resmi Samsung, tetapi masih belum ada informasi apa-apa yang ditampilkan terkait dengan peluncuran Samsung Galaxy A31.

Menurut prediksi yang beredar, beberapa minggu ke depan, sejumlah informasi tentang perangkat anyar Samsung dari keluarga seri A ini akan segera keluar.

Memang sebelumnya Samsung Galaxy A31 keluar di situs Benchmark, Geekbench dengan total skor 349 dan 1.291 untuk pengujian single-core dan multi-corenya. 

Adanya bocoran spesifikasi smartphone Samsung Galaxy A31, mengemukakan bahwa perangkat smartphone ini menonjolkan otak dari MediaTek MT6768V/CA atau Helio P65.

Untuk chipset Samsung Galaxy A31 sendiri dikatakan akan disupport juga dengan sistem operasi Android 10 dan dukungan RAM 4 GB serta beberapa varian memori internal yang masih menjadi rahasia pihak Samsung. Sedangkan untuk kapasitas baterai, Samsung Galaxy A31 akan memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh.

Untuk layanan kamera, Samsung Galaxy A31 mengoperasikan sensor 48 MP sebagai kamera utama, dan sensor 5 MP di lensa makro. Akan tetapi sampai saat ini, belum ada informasi apapun terkait kamera depan yang akan dipakai smartphone Samsung Galaxy A31 ini.

 

Dari pihak Samsung sendiri masih buram, meski sudah rilis di situs resminya, kapan pastinya smartphone Android Samsung Galaxy A31 ini nanti dikenalkan ke pasar samartphone dunia dan dijual ke pasaran.

Sebagian kabar mengatakan kalau Samsung Galaxy A31 ini akan rilis bersamaan dengan peluncuran smartphone Android Samsung Galaxy A41. 

Kapan pastinya? Mari kita tunggu saja sampai datang masa peluncuran anyar Samsung ini.

Menabunglah dari sekarang karena mungkin harga untuk smartphone Samsung Galaxy A31 ini cukup bisa dibilang mahal karena mengusung fitur layanan canggih dan modern, serta memberikan fasilitas terbaik dari pihak Samsung untuk kenyamanan dan keamanan para penggunanya.

Kalian salah satu dari yang berminat membeli smartphone Android merek terbaru ini? Rajin-rajin juga update berita gadget yang akan rilis dan cek ricek spesifikasinya seperti apa ya, Gaes. Karena kita sebagai konsumen harus teliti sebelum membeli.

Jangan lupa juga untuk terus mantengin website techjak.com karena menghadirkan berbagai pilihan info dan kabar terbaru untuk kalian. Ada juga tips menarik yang sayang untuk dilewatkan. Bisa kalian simpan dahulu di bookmark jika suatu saat membutuhkan solusi dari masalah yang ada, utamanya masalah teknologi.

Update juga wawasan dan pengetahuan tentang perkembangan zaman dan ilmu pengetahuan terkini baik lokal maupun internasional agar kita menjadi manusia yang selalu tanggap dengan perubahan dan membawanya ke dalah kegiatan yang positif.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir. Jangan lupa untuk terus belajar, dan meningkatkan pengetahuan dari berbagai sumber, lalu menyaring sebelum menggunakannya di kehidupan sehari-hari.

Gunakan gadget sesuai kebutuhan. Manfaatkan tanpa melupakan segala kewajiban di kehidupan nyata, karena lebih mengutamakan dunia maya.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.