Smartphone Dengan Chipset 855 Snapdragon

Snapdragon 855 adalah Chipset terbaru Qualcomm dengan performa terbaik pada saat ini, dengan dukungan 5G serta pemrosesan serba AI (Artificial Intelligence). Dikabarkan, peformanya juga tidak terlampau jauh dari rumor Snapdragon 865

0

Pada jaman sekarang ini, perkembangan yang terjadi pada Teknologi semakin meningkat dengan sangat cepat terutama untuk Handphone yang sekarang lebih dikenal dengan kata Smartphone. Beragam macam HP Android sekarang sudah mempunyai banyak model dan varian terbaru, dengan HP flagship yang memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Untuk tahun 2019 ini, chipset yang menjadi standar flagship adalah Snapdragon 855.

Pada jaman sekarang ini, perkembangan yang terjadi pada Teknologi semakin meningkat dengan sangat cepat terutama untuk Handphone yang sekarang lebih dikenal dengan kata Smartphone. Beragam macam HP Android sekarang sudah mempunyai banyak model dan varian terbaru, dengan HP flagship yang memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Untuk tahun 2019 ini, chipset yang menjadi standar flagship adalah Snapdragon 855.

Snapdragon 855 adalah Chipset terbaru Qualcomm dengan performa terbaik pada saat ini, dengan dukungan 5G serta pemrosesan serba AI (Artificial Intelligence). Dikabarkan, peformanya juga tidak terlampau jauh dari rumor Snapdragon 865.

Bagi kalian yang senang mencari dan ingin mengetahui mode Smartphone apa saja yang menggunakan Snapdragon 855 sebagai chipset terkencang saat ini, pada kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Smartphone yang menggunakan chipset tersebut.

Handphone Android dengan chipset Snapdragon 855 terbaik.

Chipset Snapdragon seri-8 saat ini adalah indikator bahwa sebuah smartphone masuk ke kategori flagship, atau dengan spek papan atas dan fitur-fitur serba mutakhir.

Kekuatan pemrosesan ini jelas memberi keuntungan ekstra buat para pengguna yang mengutamakan kelancaran produktivitas, sampai main game-game Android HD yang punya grafik berat.

Sebagai sebuah suksesor dari chipset Snapdragon 845, chipset Snapdragon 855 ini membawa sejumlah peningkatan dan peforma kecepatan multitasking yang 45% lebih efisien.

Barikut ini adalah beberapa Handphone Android dengan Chipset Snapdragon 855 tersebut.

  1. Sony Xperia 1

Resmi diluncurkan pada bulan Februari 2019 yang lalu, Smartphone Sony Xperia 1 mengadopsi rasio display yang cukup aneh, yakni 21:9 yang belum populer.

Dengan rasio yang dimiliki oleh Smartphone Sony Xperia 1 ini, Smartphone tersebut mempunyai sebuah desain yang tinggi. Namun, keputusan dari desain HP ini bisa diberikan sebuah apresiasi karena tidak mengikuti trend yang mewabah.

Dari segi dapur pacu, ia dibekali Snapdragon 855 dan Adreno 640 yang mampu melibas semua aplikasi dan game Android berat.

  1. Xiaomi Mi 9

Mi 9 adalah sebuah varian terbaru dari Xiaomi, namun sayangnya tidak masuk ke Indonesia. Menggunakan chipset Snapdragon 855, HP ini menghadirkan sebuah pemindai sidik jari yang ada di dalam layar yang perlahan mulai populer.

HP ini juga akan memanjakan mata kalian, karena menggunakan display 1080 x 2340 pixels dan Mi 9 mengadopsi Super AMOLED yang sekelas dengan Samsung Galaxy S-Series.

Xiaomi Mi 9 punya banyak varian RAM/memori untuk kamu sesuaikan dengan bujet, mulai dari 6GB/8GB RAM, dan 64GB/128GB ROM.

  1. ZTE Axon 10 Pro

Smartphone flagship ZTE ini juga menggunakan memori jenis UFS 2.1 yang lebih cepat dari eMMC. Muncul dengan chipset Snapdragon 855, ia dapat mampu memberikan peforma yang super ngebut dan akan memanjakan kalian multitasking setiap hari.

Secara bawaan, ZTE Axon 10 Pro menggunakan OS Android 9.0 Pie dengan skin MiFavor 9.1. Axon 10 Pro punya konfigurasi triple camera, dengan kamera selfie 20MP HDR.

Meski hadir tanpa colokan 3.5mm audio jack, ZTE Axon 10 Pro menawarkan koneksi bluetooth 5.0 24-bit audio yang lumayan cocok untuk dengerin musik.

  1. OnePlus 7 Pro

Suksesor OnePlus 7 ini telah hadir dengan tampilan layar yang true bezelless, mengambil kamera pop-up yang futuristik.

Menggunakan sebuah layar Fluid AMOLED ini, OnePlus 7 Pro menghadirkan sebuah Refresh Rate 90Hz yang memberikan sebuah transisi gambar jauh lebih mulus dari 60Hz di Smartphone pada umumnya.

Itulah beberapa Rekomendasi HP yang mungkin cocok bagi kalian yang sedang mencari HP dengan chipset Snapdragon 855. Sekian artikel yang bisa kami sampaikan, Terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.