Smartphone Gaming ini Kalahkan Rekor Xiaomi 10 Pro

0

Kebutuhan manusia untuk terus mengupdate smartphone yang sudah menjadi barang yang tak bisa mereka lepaskan dalam kehidupan sehari-hari membuat setiap orang ingin mendapatkan yang terbaik, tercanggih, dan terbaru. 

 

Keinginan untuk bisa hidup seperti manusia lain dengan gaya hedonisme kadang membuat kerepotan. Padahal mereka bisa menyesuaikan antara kebutuhan dan isi kantong lewat cermanta memilih dan meneliti spesisifkasi smartphone terbaru sebelum membeli.

 

Pihak vendor Xiaomi sebagai salah satu vendor besar kemarin dari situs AnTuTu Benchmark mengatakan bahwa Xiaomi M10 Pro memecahkan rekor dengan nilai 620.925. Akan tetapi, yang menarik di sini, rekor ini kemudian dikalahkan smartphone gaming Nubia Red Magic 5G.

 

Gaes, walaupun belum resmi, akan tetapi screenshot dari hasil AnTuTu Bechmark Nubia Red Magic 5G memang mengejutkan. Smartphone gaming ini mendapatkan nilai 633.724.

Beredarnya screenshot hasil pengujian ini diunggah sendiri oleh Ni Fei, President of Nubia lewat akun media sosial Weibo yang dia punya.

Kemudian, sebenarnya apa rahasia Nubia Red Magic 5G bisa sangat tinggi nilai yang dihasilkannya di AnTuTu Benchmark? Kalau kalian penasaran, sangat berbeda dengan Xiaomi Mi 10 Pro, ada rahasia lain yang membuat Nubia Red Magic 5G.

Kalau Xiaomi Mi 10 Pro mendapatkan nilai setinggi itu dengan cara dioperasikan di lemari pendingin. Keduanya juga sama-sama menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865.

Dilansir dari beberapa sumber, smartphone gaming Nubia Red Magic 5G ini juga disebut-sebut jadi yang pertama menggunakan RAM 16 GB LPDDR5.

Kekuatan RAM 16 GB LPDDR5 yang dipakai Nubia Red Magic 5G ini disebutkan merupakan buatan Samsung. Padahal dari Samsung sendiri belum langsung memakainya.

Ya, kalian tidak perlu deg-degan, Gaes. Ini masih seperti kabar yang berhembus, sebab smartphone gaming sub-brand ZTE ini masih belum resmi dilempar ke pasaran.

Walupun begitu, petinggi perusahaan ini juga memberikan konfirmasi terkait sejumlah hal dari Nubia Red Magic 5G. Yaitu pemakaian Snapdragon 865 dan Modem X55.

Smartphone gaming Nubia Red Magic 5G juga disebut smartphone gaming 5G pertama dengan layar 144 Hz. Wah, bisa sangat menarik perhatian ya, Gaes.

Disebutkan juga dari smartphone gaming Nubia Red Magic 5G akan mengoperasikan Redmagic OS versi 3.0 berbasis Android 10 yang telah mendapatkan security patch Januari 2020 kemarin.

Lebih menariknya lagi, smartphone gaming Nubia Red Magic 5G akan menggunakan layar 2K, dengan touch sampling rate sampai 240 Hz. Juga menunjang tiga kamera belakang.

Ayo, Gaes. Kita tunggu saja ya bagaimana spesisifkasi lengkap smartphone gaming Nubia Red Magic 5G. Kemudian kita tunggu juga apakah benar kalau smartphone gaming Nubia Red Magic 5Gb ini memang bisa mengalahkan rekor smartphone Androif  Mi 10 Pro di AnTuTu Benchmark.

Demikian ya, Gaes, ulasan tentang smartphone gaming Nubia Red Magic 5 GB. Semoga bsia memberikan kalian info terupdate dan terbaru, serta teliti memilih smartphone baru yang akan kalian beli dengan banyak cara.

Jangan lupa untuk terus donwload atau melihat berita terbaru dan info terbaru di techjak.com ya, Gaes. Akan banyak informasi ter-update, tambahan ilmu, dan pengetahuan yang akan membuat pengetahuan dan update ilmu kita makin luas.

Jangan lupa juga untuk bertanya di kolom komentar bagi kalian yang ingin bertanya tips atau yang lainnya.

Semoga bermanfaat. Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.