Smartphone Vivo V19 Meluncur di Indonesia dengan Kamera Ciamik

0

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga HP Vivo V19

HP Vivo V19 membawa layar lega dengan fitur kamera ciamik.

Smartphone Vivo V19 kemarin resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 10 Maret 2020. Smartphone ini hadir dengan kamera super ciamik. 

Untuk harga sendiri, smartphone Vivo V19 ini cukup kompetitif dan bisa membuat smartphone tersebut jadi salah satu alternatif terbaik untuk masyarakat kelas menengah.

Sebelum hadir, bahkan Vivo 19 ini sudah lama dipromosikan dengan bintang iklan Afgan Syahreza dan Jessica Mila yang tentunya menarik perhatian banyak orang. 

Smartphone Vivo V19 ini mempunyai layar AMOELD 6,4inci dengan resolusi Full HD Plus dengan dukungan fitur fingerprint in-display. Untuk layar sendiri, smartphone Vivo V19 ini terkesan cukup luas dengan disertai punch-hole pada bagian atas smartphone.

Saat diluncurkan kemarin, pihak Vivo mengklaim jika ukuran punch-hole smartphone Vivo V19 ini adalah yang terkecil di industri smartphone saat ini dengan ukuran punch-hole 2.98 milimeter. Sedangkan pada umumnya, rata-rata ukuran punch-hole adalah sebesar 5.5 milimeter.

Perusahaan memberikan teknologi yang disebut E3 Super AMOLED yang diklaim akan memberikan tampilan tajam dan hemat energi. 

Di smartphone ini tersedia single punch-hole yang berada pada layar adalah tempat kamera selfie dengan sensor sebesar 32 MP.

Seperti kebanyakan smartphone kelas menengah yang populer dan kekinian, smartphone Vivo V19 ini juga menonjolkan keunggulan empat kamera belakang sebagai nilai jual utamanya, Gaes.

Di smartphone Vivo V19 sudah disematkan empat kamera belakang yang terdiri dari 48 MP + 8 MP ultrawide + 2 MP makro + 2 MP depth sensor. Beberapa fitur kameranya adalah AI Face Beauty, Super Quadruple Beauty Mode, AI Selfie Lighting, Super Night Mode, Shot Refocus, Super Macro Mode, dan Super Wide-Angle Mode.

Di bagian dapur pacunya, Smartphone V19 ini akan mengandalkan chipset baru Qualcomm Snapdragon 675 digabung dengan RAM 8 GB dengan pilihan memori 128 GB dan 256 GB.

Kombinasi antara Snapdragon 675 dan RAM 8 GB sepertinya membuat smartphone Vivo V19 ini lumayan cukup bertenaga di kelas menengah.

Untuk masalah daya tahannya, smartphone Vivo V19 memiliki baterai dengan kapasitas 4.500 mAh, lengkap bersama teknologi pengisian daya cepat bernama dual engine fast charging.

Adanya kemewahan dalam varian warna Crystal White dan Artic Blue, smartphone baru ini juga dibantu dengan fitur Multi Turbo untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game kalian.

Melihat pangsa pasar harga yang ditawarkan Smartphone Vivo V19 ini, dipastikan ia akan bertarung di rentang harga kelas menengah hingga kelas menengah premium. 

Untuk Smartphone Vivo V19 dengan varian memori terendah (8GB/128GB) di pasaran dijual dengan harga Rp 4.299.000. Sedangkan untuk smartphone Vivo V19 varian memori tertinggi (8GB/256GB) bisa kalian beli di harga Rp 4.999.000.

Sebagai info penting, smartphone Vivo V19 yang menjadi perangkat kelas menengah ini sudah masuk masa pre-order sejak 10 Maret 2020 sampai tanggal 25 Maret 2020.

Pihak Vivo sendiri sejak masa pre-order memberikan bonus bagi para pembelinya, berupa powerbank 10.000 mAh, paket TIU Telkomsel 70 GB, dan beberapa voucher tambahan di Shopee dan Tokopedia. Keren kan!

Info lainnya, bagi kalian yang menginginkan smartphone Vivo V19 dengan varian memori terendah (8GB/128GB), maka diperkirakan akan tersedia secara eksklusif di Shopee pada rentang tanggal di atas tadi.

 

Sedangkan untuk smartphone Vivo V19 dengan varian memori tertinggi (8GB/256GB), hanya tersedia secara eksklusif di Tokopedia pada masa pre-order saja.

Jadi, kalian siap berburu smartphone terbaru, Gaes? Selamat belanja!

Leave A Reply

Your email address will not be published.