Spesifikasi Huawei Nova 5T Dengan 5 Kamera Rasa Keluarga

0

 Huawei secara resmi meluncurkan ponsel terbaru bagian menengah yaitu Nova 5T di Indonesia, ponsel yang dijual dengan harga Rp6,9 juta ini dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan empat kamera belakang dengan kamera utama 48 MP.

“generasi penerus seri Nova ini memiliki fitur kelas flagship yang berapa pada bagian pasar menengah generasi muda dan profesional, bukan pelajar.” Ujar Edy Supartono sebagai Training Director Huawei Consumer Business.

Soal fotografi jangan di ragukan lagi, pada Nova 5T dilengkapi dengan kombinasi empat kamera belakang, yakni kamera utama 48MP, Wide-angle 16MP, bokeh 2MP dan macro 2MP.

Lalu, Nova 5T dilengkapi juga dengan kamera selfie yang memiliki resolusi 32 MP dengan desain punch. Teknologi fotografi AI yang dilengkapi dengan AI Image Stabilization, Auto Exposure Lock, sampai Auto  Focus lock.

Ukuran lubang kamera pada ponsel Nova 5T sangat kecil dengan diameter 4,5 mm dan lensa depan 3,05 mm.

Dari segi desain, Huawei mengunakan layar LCD 6,26 inci FHD+ dengan rasio layar 91,7 persen. Dengan ketebalan 7,87 mm dan berat 174 gram, ponsel ini dapat digunakan memakai 1 tangan dengan nyaman.

Soal kecepatan pacu, ponsel ini dilengkapi dengan cipset premium Kirin 980 yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB, tetapi Huawei tak menyediakan memori eksternal untuk ekspansi.

Ini adalah pertama kalinya seri Nova menggunakan cipset yang begitu “WOW” walaupun ini seri mid range, tetapi performanya flagship

Namun,Nova 5T hanya di lengkapi dengan baterai berkapasitas 3.750 mAh, tetapi dibekali SuperCharge 22,5 watt yang diklaim mampu mengisi baterai 50 persen dalam waktu sekitar 30 menit. Selain itu Nova 5T dilengkapii dengan sensor NFC dan pemindai sidik jari yang diletakkan di sebelah kanan ponsel (side mounted). 

Ponsel ini  hadir dengan pilihan warna Crush Blue dan Midsummer Purple dan bisa mulai dipesan secara pre order mulai 25 September lalu  hingga 2 Oktober. Setelah  pre order usai, Huawei akan melakukan penjualan pertamanya pada 3 Oktober 2019 hingga 18 Oktober 2019..

Leave A Reply

Your email address will not be published.