Spesifikasi Kartu Grafis Workstation AMD Radeon PRO W6600

Lini produk baru menghadirkan AMD Radeon PRO W6800, kartu grafis workstation AMD RDNA tercepat yang pernah ada 1.

0

AMD hari ini mengabarkan grafis workstation seri AMD Radeon PRO W6000, menghadirkan kinerja, stabilitas, dan keandalan yang luar biasa untuk pengguna profesional.

Kalian suka desain? Berari biasanya suka memakai processor AMD bukan? Nah, ada kabar baik untuk kalian semua, Gaes.

AMD hari ini mengabarkan grafis workstation seri AMD Radeon PRO W6000, menghadirkan kinerja, stabilitas, dan keandalan yang luar biasa untuk pengguna profesional.

Produk grafis baru disusun dan dimaksimalkan untuk mendukung beban kerja desain arsitektur yang menuntut, proyek media dengan resolusi sangat tinggi, simulasi desain dan teknik yang kompleks, dan juga aplikasi pengeditan gambar dan video tingkat lanjut.

Dibangun di atas arsitektur AMD RDNA 2 pemenang penghargaan, fondasi generasi selanjutnya, PC bertenaga tinggi, laptop, dan banyak konsol game sekarang ini, lini produk baru menghadirkan AMD Radeon PRO W6800, kartu grafis workstation AMD RDNA tercepat yang pernah ada 1.

Hal ini juga termasuk AMD Radeon PRO W6600 kartu grafis, cermat direkayasa untuk workflow kinerja ultra-tinggi, dan AMD Radeon PRO W6600M GPU, yang disusun untuk daya mobile workstation profesional.

Fitur Utama GPU Workstation AMD Radeon PRO W6000

Arsitektur AMD RDNA 2 dibangun di atas proses manufaktur 7nm yang canggih, arsitektur AMD RDNA 2 mengenalkan serangkaian fitur canggih yang meningkatkan grafis profesional ke tingkat kinerja dan efisiensi baru.

Enhanced Compute Units dengan Realtime Hardware-Accelerated Raytracing – Enhanced Compute Units (CU) dengan Ray Accelerators menyediakan rendering sampai 46 persen lebih cepat dibandingkan kartu grafis Radeon PRO dari arsitektur generasi sebelumnya di SOLIDWORKS Visualize 2021 2. Dukungan untuk Variable Rate Shading (VRS) mendatangkan viewport dan rendering fotorealistik real-time.

Kedua, AMD Infinity Cache sampai 128MB cache data tingkat terakhir yang terintegrasi pada GPU die disusun untuk mengurangi latensi dan konsumsi daya, memungkinkan AMD Radeon PRO W6800 mendatangkan kinerja GPU workstation RDNA tertinggi sampai sekarang ini.

Ketiga, Smart Access Memory. Membuka kinerja yang lebih tinggi untuk beban kerja profesional utama dengan memberikan Prosesor Desktop AMD Ryzen 5000 Series atau prosesor Desktop AMD Ryzen 3000 series tertentu akses ke seluruh memori grafis GDDR6 dengan kecepatan tinggi 3.

AMD Radeon PRO Viewport Boost, disusun untuk beban kerja profesional sekarang ini dan perangkat lunak yang kompatibel untuk membantu pengembangan kinerja frame-per-detik viewport dengan ukuran file proyek 4 .

Bersertifikat untuk aplikasi profesional terkemuka. AMD terus bekerja dengan vendor aplikasi perangkat lunak profesional terkenal untuk membantu menentukan kartu grafis AMD Radeon PRO dibuat untuk lingkungan yang menuntut 24/7 dan diuji untuk memenuhi standar luar biasa, memberikan stabilitas dan
keandalan yang diperlukan oleh para profesional workstation.

Spesifikasi AMD Radeon PRO W6600

Mempunyai andalan tenaga AMD Radeon PRO W6600, dengan Shader prosesor 1792 (28 CU). TFlops sampai 10.4 (FP32) atau hingga 20.8 (FP16).

Kemduian ada memori ECC GDDR6 8GB @ 14 Gbps, Bandwidth 224 GB/dtk, Bus width 128-bit, dan Konektivitas 4x DisplayPort 1.4.

Harga dan Ketersediaan AMD Radeon PRO W6000

Sebagai bagian dari kartu grafis workstation seri AMD Radeon PRO W6000 yang dirilis bulan Juni, kartu grafis AMD Radeon PRO W6600 sekarang sudah ada mulai di etailer dan retailer dengan harga SEP $649 USD atau sekitar Rp 9,3 juta.

Itu tadi artikel mengenai spesifikasi kartu grafis workstation AMD Radeon Pro W6600.

Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.