Super Charge Turbo 100W Xiaomi Isi Ulang Baterai Tidak Sampai 20 menit

0

Setiap orang pasti ingin mendapatkan pelayanan terbaik saat membeli sebuah perangkat mobile yang menurutnya sudah versi terbaru dengan spesifikasi dan fitur super canggih. Hanya saja masih banyak yang belum terlalu memperhatikan bagaimana caranya agar perangkat mobile mereka tidak terlalu lama melakukan charging dan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dimanapun, dan kapanpun. 

Apalagi, saat smartphone tersebut dibawa keluar ruangan dan kalian kehabisan tenaga. Pastinya sangat merepotkan jika kalian harus mencari dimana lokasi terdapat stop kontak untuk segera mengisi ulang baterasi smartphone kalian.

Baca Juga : Xiaomi Luncurkan 4 Powerbank super

Bahkan meskipun dengan pesatnya teknologi melalui inovasi terbaru dalam desain smartphone cerdas selama beberapa bulan terakhir, banyak teknologi penting yang memberi daya charging pada smartphone itu tidak maju masih dengan kecepatan yang sama.

Contohnya, masih diperlukan lebih dari dua jam untuk mengisi penuh iPhone XS dari 0% hingga 100% dengan pengisi daya yang disertakan dalam paket. Bahkan teknologi “fast charging” modern, walaupun bermanfaat, tidak akan membuat banyak perubahan.

Bahkan terlihat juga merk smartphone baru dengan spesifikasi canggih pun masih ada yang memerlukan pengisian daya selama kurang lebih 1 setengah jam dan pasti membuat kegiatan kalian tertunda untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang ada di smartphone tersebut.

Baca Juga  : Cara Membedakan MicroSD asli atau palsu

Tetapi mimpi untuk mengisi penuh smartphone kalian dalam hitungan menit mungkin tidak jauh seperti yang terlihat. Dari XDA berbagi video yang awalnya diposting di Weibo oleh Lu Weibing, Head brand Xiaomi Redmi, menunjukkan Super Charge Turbo 100W Xiaomi, yang tampaknya dapat mengisi penuh baterai 4.000 mAh dalam 17 menit.

100W baru milik Xiaomi diuji terhadap 50W SuperVOOC Oppo, yang merupakan salah satu solusi pengisian tercepat yang saat ini tersedia di pasar.

Hanya dalam tujuh menit, smartphone telah terisi mencapai 50% daya, dan hanya 10 menit kemudian, mencapai 100%. Sedangkan, dalam 17 menit yang sama, pengisi daya SuperVOOC “hanya” bisa mengisi daya smartphone sampai 65%:

Baca Juga : Review Samsung Galaxy M31 Kamera Terbaik Dengan Baterai Tetap Tahan lama

Untuk menempatkan beberapa angka-angka ini ke dalam perspektif, iPhone XS Max mempunyai kapasitas baterai 3.174 mAh, sedangkan Galaxy S10 + mempunyai baterai 4.100 mAh. Secara teori, memakai teknologi ini, kedua martphone bisa terisi penuh dari 0% ampai 100% dalam waktu kurang dari 20 menit.

Hanya saja, Xiaomi tidak membagikan detail tambahan atau merilis informasi tentang Super Charge Turbo, karena itu untuk saat ini, yang bisa kalian lakukan hanyalah bermimpi tentang pengisian daya cepat yang sebenarnya.

Perangkat Xiaomi saat ini mendukung hingga 27W pengisi daya kabel tetapi bahkan Mi 9 flagship hanya mengemas pengisi daya 18W di dalam kotak. 

Demikianlah informasi tentang Super Charge Turbo 100W Xiaomi yang bisa isi ulang baterai tidak sampai 20 menit. Semoga segera rilis dan setiap pengguna Xiaomi bisa segera menikmatinya.

Baca Juga : Charger Smartphone Aman dan Benar Hanya Setengah Jam

Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kalian.

Kalau ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji dan bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini, juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi, Gaes.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.