Cek HP mu! Per 1 November 2021 HP-HP ini Tidak Lagi Bisa Mengakses WhatsApp

Menurut informasi dari Whatsapp, Os yang tidak lagi kompatibel adalah Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich, iOS 9, dan KaiOS 2.5.0.

0

Salah satunya adalah aplikasi whatsapp yang memberikan penyesuaian untuk standar minimal OS yang dapat mengaksesnya.

Gadget atau Ponsel akan selalu berkembang. Konsekuensinya tentu ponsel-ponsel lama dengan teknologi yang sudah ketinggalan zaman tak akan kompatibel untuk mengakses aplikasi tertentu.

Salah satunya adalah aplikasi whatsapp yang memberikan penyesuaian untuk standar minimal OS yang dapat mengaksesnya. Simak informasi tentang handphone dan OS yang tak dapat lagi mengakses whatsapp berikut ini:

Per 1 November 2021 besok akan ada update version dari whatsapp yang membuat beberapa versi Os tidak dapat mengaksesnya lagi. Tak hanya berdampak pada Os Android, penyesuaian ini juga berdampak pada Os iOS milik iphone.

Menurut informasi dari Whatsapp, Os yang tidak lagi kompatibel adalah Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich, iOS 9, dan KaiOS 2.5.0.

Daftar ponsel sistem operasi 4.0.3 ICS dan iOS 9

Samsung: Galaxy Trend Lite, Galaxy Trend II, Galaxy SII, Galaxy S3 mini, Galaxy Xcover 2, Galaxy Core dan Galaxy Ace 2.

LG: Lucid 2, Optimus F7, Optimus F5, Optimus L3 II Dual, Optimus F5, Optimus L5, Optimus L5 II, Optimus L5 Dual, Optimus L3 II, Optimus L7, Optimus L7 II Dual, Optimus L7 II, Optimus F6, Enact , Optimus L4 II Dual, Optimus F3, Optimus L4 II, Optimus L2 II, Optimus Nitro HD dan 4X HD, dan Optimus F3Q.

ZTE: Grand S Flex, ZTE V956, Grand X Quad V987 dan Grand Memo.

Huawei: Ascend G740, Ascend Mate, Ascend D Quad XL, Ascend D1 Quad XL, Ascend P1 S, dan Ascend D2.

Sony: Xperia Miro, Sony Xperia Neo L, Xperia Arc S.

Alcatel: One Touch Evo 7

Brand lain: Archos 53 Platinum, HTC Desire 500, Caterpillar Cat B15, Wiko Cink Five, Wiko Darknight,

Lenovo A820, UMi X2, Faea F1 dan THL W8.

iPhone: Apple iPhone SE, Apple iPhone 6S, dan Apple iPhone 6S Plus.

Sampai saat ini ponsel-ponsel yang masih menggunakan OS tersebut masih bisa mengakses whatsapp. Namun setelah tanggal 30 Oktober mendatang, Hp-hp tersebut tak akan lagi bisa mengakses whatsapp

Jadi, apakah ponselmu masuk ke kategori yang tidak akan lagi bisa mengakses whatsapp? Tulis di kolom komentar ya

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.