Terobosan Baru! Tancapkan Realme Band ke Powerbank Tanpa Kabel

0

Perusahaan smartphone sampai saat ini terus memberikan inovasi untuk melengkapi perangkat mobile yang sudah mereka luncurkan. Baik dengan memberikan fasilitas headset, charger, dan yang terbaru adalah Powerbank.

Sesudah sukses dengan TWS realme Buds Air, Realme kini meluncurkan lagi produk Realme Band sebagai perangkat AIoT keduanya untuk melengkapi ekosistem AIoT cerdas di Indonesia.

Produk ini diluncurkan secara online pada 28 April lalu. Realme Band sendiri hadir menjadi teman yang tepat untuk menjaga tubuh tetap bugar dan bergaya selama berpuasa.

Baca Juga : Tips Memilih Power Bank Agar Lebih Awet

Walaupun sedang berpuasa bukan berarti kita bermalas-malasan, dan supaya tetap bugar maka harus tetap berolah raga. Sebagai calon fitness smart band terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak mudaseperti kalian supaya bisa Live Fit, Live Smart, Realme memberikan inovasi-inovasi terbarunya ke Realme Band. Salah satunya berada pada sektor pengisian daya.

Sebagai merek Favoritnya Anak Muda, Realme paham bahwa akan menjadi terlalu repot saat beraktivitas kalian harus membawa banyak kabel kalau perangkat kehabisan daya. 

Kini kalian cukup tarik tali pada Realme Band untuk memunculkan konektor USB dan kalian siap untuk mengisi daya smart band langsung ke powerbank saat berada di luar rumah, atau menggunakan aksesori cas bawaan smartphone jika berada di rumah.

Baca Juga : Alasan Kenapa Tidak Perlu Membeli Powerbank

Inovasi lain yang sulit didapatkan di kompetitor adalah Realme Band hadir dengan layar besar penuh warna untuk memeriksa data kalian sebagai pengguna seperti waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi secara apik dan dinamis.

Realme Band mempunyai tombol sentuh, untuk menjalankan layar dengan mudah dan intuitif. Kalian cukup mengetuk tombol virtual untuk membalik halaman secara langsung. Layar pada Realme Band pun didukung 5 tampilan jam trendi yang bisa disesuaikan sesuai dengan preferensi kalian. Layar besar penuh warna dari Realme Band ini akan menawarkan pengalaman yang eksklusif di segmennya.

Bukan smart band favorit anak muda kalau tidak punya kemampuan pelacakan olah raga yang handal. Realme Band punya sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat bisa mengukur denyut jantung secara real-time. 

Baca Juga : Xiaomi Luncurkan 4 Powerbank Super

Fitur tersebut memungkinkan kalian untuk memantau kesehatan. Realme Band mendukung 9 mode olahraga yang meliputi hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, dan yoga.

Lewat AIoT, Realme punya tujuan untuk membangun dunia produk dan layanan yang berorientasi pada orang. Realme akan memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal dengan meluncurkan serangkaian produk yang bermanfaat dan membangun ekosistem nyata.

Itu tadi sekilas info tentang terobosan baru dari Realme yang meluncurkan Realme Band dengan banyak kegunaan, salah satunya menjadi powerbank tanpa harus memakai kabel.

Kalau ada pertanyaan tentang terobosan baru dari Realme yang meluncurkan Realme Band dengan banyak kegunaan, salah satunya menjadi powerbank tanpa harus memakai kabel, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Baca Juga : Wow Ada Fungsi Power Bank Sealin Untuk Charging Smartphone

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi.

Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.