Tetap di Rumah Saja dengan Produk Seri Terbaik Samsung

0

Pandemi Coronavirus yang melanda dunia global sejak akhir tahun 2019 kemarin memang sangat mencemaskan. Ditambah lagi di Indonesia sendiri, jumlah penderita COVID-19 semakin bertambah dari hari ke hari. 

Sampai saat ini, bahkan penderita positif penyakit ini mencapai angka di atas dua puluh ribuan dalam jangka waktu hanya satu setengah bulan. Karena hal ini, pastinya kalian pun meningkatkan pertahanan diri untuk melindungi keluarga. 

Salah satu cara terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran virus  Corona ini adalah dengan berdiam di rumah saja. Akan tetapi tinggal di rumah saja bukan berarti kalian harus berkurang juga produktivitasnya.

Baca Juga : Kelebihan Samsung J7 Prime Yang Harus Kalian Tahu

Untuk kalian yang sedang Work from Home atau menemani anak yang Study from Home, Samsung kini meluncurkan berbagai macam produk yang bisa membuat aktivitas #DiRumahSaja kalian sekeluarga jadi tetap berwarna. 

Tetap Terhubung Bersama Keluarga Tercinta dengan Smartphone Samsung Tercanggih

Meskipun tahun ini kalian tidak bisa mudik ke kampung halaman, jangan biarkan hal tersebut mengurangi semangat silaturahmi. Kalian masih bisa terhubung dan berkomunikasi dengan orang tua dan sanak saudara di kota-kota masing dengan memanfaatkan smartphone Samsung terbaru berikut.

Samsung Galaxy A30s

Samsung Galaxy A30s menjadi salah satu seri smartphone Samsung Galaxy A Series yang cukup tangguh dan canggih. Smartphone ini sudah dijual di pasaran di harga 3 jutaan. Smartphone ini pun memberikan spesifikasi canggih dengan berbagai fitur yang menakjubkan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Smartphone Samsung Sinyal Hilang Dengan Mudah

Salah satu fitur andalan yang dipunyai oleh smartphone ini adalah triple camera, yang terdiri kamera utama beresolusi 25 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera depth sensor dengan resolusi 5 MP.

Dengan memakai triple kamera belakang yang ada di  smartphone Samsung ini, kalian dapat menangkap berbagai objek dengan kejernihan dan detail yang luar biasa. 

Di samping itu, kamera depan dari smartphone ini mempunyai resolusi 16 MP. Dengan kamera beresolusi tinggi tersebut, kualitas video conference yang kalian lakukan bersama dengan keluarga pun jadi terlihat jernih dan tidak mengecewakan.

Baca Juga : Rekomendasi Tema Samsung Galaxy S9 dan Plus Gratis yang Keren

Dengan begitu, aktivitas silaturahim digital pun jadi semakin menyenangkan. Apalagi dengan dukungan baterai smartphone berkapasitas 4000 mAh yang awet. Video conference dengan keluarga ataupun sahabat pun bisa menjadi lebih lama. 

Samsung Galaxy S20

Sebagai salah satu smartphone flagship dari Samsung, tentunya kalian pun tadinya punya ekspektasi lebih pada seri Samsung Galaxy S20. Ya, smartphone canggih ini tidak akan mengecewakan kalian. Sebab ia dibekali dengan berbagai fitur yang canggih dan spesifikasi tangguh.

Layar smartphone yang lebar dan berukuran seluas 6,2 inch memudahkan kalian dalam mengakses berbagai macam fitur dan aplikasi yang ada di dalamnya.

Baca Juga : Menemukan Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S20 Series

Bagi kalian yang ingin melakukan video call dengan keluarga tersayang atau teman yang kalian rindukan pun akan senang dengan  layar yang luas dan memberikan pengalaman yang menakjubkan.

Di samping itu, resolusi kamera belakang yang ada pada Samsung Galaxy S20 bisa dikatakan sangat diandalkan daripada dengan para pendahulunya. Smartphone ini dibekali kamera belakang yang terdiri dari lensa ultra-wide angle dan wide-angle yang masing-masing beresolusi 12 MP.

Di sisi lain, smartphone Samsung Galaxy ini juga di support dengan kamera telephoto beresolusi 48 MP. Sehingga tidak heran kalau kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera smartphone ini patut mendapat acungan jempol. Kualitas streaming video call ataupun voice call pun terjamin lancar tanpa gangguan, sebab smartphone ini mengusung konektivitas 5G. 

Seperti yang kalian tahu, 5G adalah teknologi konektivitas internet terbaru. Tidak ada lagi rasa kesal ketika koneksi terputus di tengah-tengah video call bersama keluarga. kalian pun bisa melakukan streaming film online, bermain game online, dan aktivitas hiburan lainnya dengan lancar memakai smartphone Samsung Galaxy S20 ini.

Samsung Galaxy M10

Satu hal langsung membuat perhatian kalian terpusat saat melihat Samsung Galaxy M10 yaitu desainnya yang modern. Smartphone ini hadir dengan layar seluas 6.22 inch dan membawa desain notch Infinity-V yang menjadi ciri khas Samsung. 

Baca Juga : Tips Mengaktifkan Fitur Always Display di Smartphone Samsung

Ditambah lagi dengan tampilan bezel yang tipis sehingga membuat ilusi layar bezel less yang luas. Kalian pun bisa menikmati berbagai macam aplikasi hiburan ataupun melakukan aktivitas video call bersama anggota keluarga tercinta dengan bebas tanpa hambatan. 

Dilihat dari segi kamera belakang, Samsung Galaxy M10 hadir dengan teknologi dual camera. Kamera utama mempunyai resolusi 15 MP dan lensa ultra wide dengan resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan foto dengan angle selebar 120o. 

Performa berbagai macam aplikasi dan fitur yang ada di dalam smartphone ini didukung dengan dapur pacu yang handal. Samsung Galaxy M10 dengan sistem Operating System (OS) Android terbaru, yaitu Android 8.1 (Oreo) yang bisa diupgrade menjadi Android 9.0 (Pie).

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Hamparan Layar Terdeteksi Pada Smartphone Samsung

Dari segi chipset, smartphone ini ditenagai dengan Exynos 7870 yang didukung dengan memori RAM seluas 2GB. Aktivitas seperti video conference ataupun voice call, dan aktivitas multitasking lainnya jadi terasa semakin mudah. 

Fitur canggih lainnya di dalam smartphone Samsung Galaxy M10 adalah Face Unlock. Fitur ini adalah tipe face scanner yang dapat memindai dan mengenali wajah kalian.

Dengan adanya Face Unlock sebagai sistem keamanan Samsung Galaxy M10, keamanan data kalian yang tersimpan di dalam smartphone ini pun semakin terjamin. Tidak perlu lagi khawatir teman-teman kos Anda mengintip isi chat dengan gebetan. 

 

Kalian, dirumah dengan produk seri samsung yang mana? 

Leave A Reply

Your email address will not be published.