Tips Akses 7 Hari Gratis Nonton Film di Aplikasi Goplay

0

Apakah kalian sudah merasa bosan setelah sekian hari dikarantina di dalam rumah tak boleh keluar untuk belajar, sekolah, bekerja, atau beraktivitas lainnya? Pastinya akan sangat membosankan berada di dalam rumah terus ya, Gaes.

Apalagi jika kalian sudah terbiasa melakukan aktivitas di luar rumah dan senang bersosialisasi, melakukan kegiatan organisasi bersama teman, atau sekedar kumpul membahas segala sesuatu yang terjadi saat ini. 

Baca Juga : Supermoon Terbesar 2020 dan Rahasia Langit Merah di Jepang .

Nah, buat kalian yang bekerja atau belajar dari rumah, pastinya akan menemukan kebingungan untuk mengisi waktu luang. Di samping mengobrol dengan keluarga, olahraga dan main musik, memasak sekeluarga, atau berkebun di halaman, kalian juga bisa menikmati film karena ini menjadi salah satu pilihan yang mengasyikkan menghibur diri di rumah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona covid-19.

Oleh karena itu, saya ingin memberikan sebuah kabar gembira untuk kalian yang memiliki hobi menonton film baik di bisokop atau di rumah. Goplay saat ini tengah memberikan akses gratis selama tujuh hari supaya kalian tetap semangat dan produktif meski tengah belajar atau bekerja dari rumah. Menonton, tanpa kalian harus pergi ke bioskop atau keluar rumah dengan ajrak yang lumayan jauh dari rumah kalian.

Baca Juga : Aplikasi Nonton Film di Smartphone .

Informasi ini pun disebarkan langsung oleh akun Twitter Gojek Indonesia. Namun untuk bisa mengaksesnya, ada ketentuan tersendiri yang harus dipenuhi, yakni hanya ditujukan untuk pengguna baru dengan periode yang terbatas.

Agar kalian bisa langsung mengakses Goplay dengan lancar tanpa hambatan, berikut saya berikan langkah-langkah yang dapat kalian ikuti.

Pertama, install Goplay melalui AppStore atau Google PlayStore. Kemduian, masukkan nomor smartphone yang sudah terdaftar di aplikasi Gojek.

Jangan lupa untuk memasukan kode verifikasi yang dikirim lewat SMS ke nomor smartphone kalian.

Baca Juga :  Cara Download Film di Smartphone dan Laptop Praktis.

Akses gratis akan aktif dan kalian bisa menikmati konten yang ada di Goplay.

Nantinya di aplikasi Goplay ini, kalian juga dapat mengunduh film yang kalian suka terlebih dahulu untuk ditonton nanti selesai bekerja atau belajar dari rumah supaya lebih hemat dalam memakai kuota data.

Di sana akan ada berbagai pilihan film yang tersedia di aplikasi ini dan Goplay pun memberikan rekomendasi film yang cocok buat #DiRumahAja buat kalian yang bingung ingin menonton film lama. atau baru, film asing atau film indonesia

Baca Juga : Cara Menggabungkan Film dan Subtitle .

Selain rekomendasi film untuk tema #DiRumahAja, Goplay juga memberikan rekomendasi film yang cocok untuk bisa ditonton bersama keluarga dan banyak macam pilihan lainnya sesuai selera kalian dan keluarga.

Sedangkan untuk akses Goplay selama tujuh hari ini terhitung saat kalian pertama kali install Goplay di smartphone. Selama masa tersebut, kalian bebas nonton film apapun secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali.

Apabila kalian telah melewati tujuh hari akses gratis, maka kalian bisa memperpanjang langganan untuk bisa tetap akses layanan Goplay dan menonton film-film yang disajikan.

Baca Juga : Benarkah film Contagion Ramalkan Virus Corona Ini Faktanya .

Pastinya jadi seru, bisa nonton bareng kelaurga di rumah tanpa harus keluar biaya tambahan, Gaes. Uangnya bisa kalian pakai untuk hal yang lainnya nanti. Misal membeli kebutuhan pokok atau makanan untuk kelaurga kalian. 

Dengan Goplay, kalian juga bisa menikmati banyak tayangan dan bisa kalian pilih sendiri selama 7 hari gratis. Setelahnya kalian bisa berlangganan dengan budget yang sesuai kemampuan kalian untuk menajdi hiburan keluarga di tengah masa karantina yang entah kapan akhirnya.

Selamat menikmati tayangan film di Go Play. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.