Tips Beli Pulsa dengan OVO Point

OVO memang selalu memberikan banyak promo untuk para penggunanya. Salah satunya adalah OVO Point yang bisa dipakai untuk beli pulsa.

0

Dompet digital yang paling banyak digunakan para pengguna smartphone biasanya OVO. Salah satu fungsinya bisa digunakan untuk beli pulsa.

Teknologi saat ini terus berkembang dengan cepat. Setiap orang memakai teknologi tersebut untuk membantu menyelesaikan aktivitas mereka sehari-hari. Mulai dari bangun tidur sampai ingin tidur lagi di malam hari.

Salah satu teknologi yang sampai saat ini booming dan sering digunakan adalah dompet digital. Manfaatnya di antaranya mampu melakukan pembayaran dan transaksi lain dengan sangat mudah tanpa kalian harus pindah tempat.

Dompet digital yang paling banyak digunakan para pengguna smartphone biasanya OVO. Salah satu fungsinya bisa digunakan untuk beli pulsa.

Menariknya, kalian bisa membeli pulsa hanya dengan menggunakan OVO point loh.

Mau tahu bagaimana caranya?

Jika kalian penasaran, langsung simak bareng kuy detail bahasannya di bawah ini!

Cekidot, Gaes!

Beli Pulsa dengan OVO Point

OVO memang selalu memberikan banyak promo untuk para penggunanya. Salah satunya adalah OVO Point yang bisa dipakai untuk beli pulsa.

Misalnya di Tokopedia kalian baru saja mendapat cashback atas transaksi disana, maka kalian bisa mendapatkan OVO Point tersebut.

Cashback yang didapatkan missal, nominalnya Rp35.000 berupa saldo point. Setelah itu kalian bisa langsung saja coba untuk membeli pulsa dengan nominal 25k via aplikasi OVO.

Lalu bagaimana caranya membeli pulsa dengan OVO Point tersebut?

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah di halaman awal aplikasi OVO, kalian langsung tap menu ‘Pulsa‘.

Berikutnya, di halaman selanjutnya, akan ada beberapa kolom isian. Secara default, kolom ‘Nomor Ponsel‘ akan terisi nomor kalian yang sudah terdaftar pada database OVO. Karena itu, apabila kalian ingin mengisi pulsa untuk nomor lain, silahkan kalian ganti nomor di kolom tersebut secara manual.

Atau kalian juga dapat langsung tap ‘icon kontak‘ (icon gambar buku) yang terletak di sisi kanan kolom tersebut untuk mengisi pulsa di nomor yang ada dalam daftar kontak smartphone kalian.

Lihat kolom bawahnya, klik menu ‘Nominal‘ yang kalian inginkan. Jangan lupa untuk memastikan jumlahnya tidak melebihi jumlah point OVO yang kalian punya.

Kolom ‘Metode Pembayaran‘, secara default akan terisi dengan pilihan ‘OVO Cash‘. Maka kalian bisa mengganti pilihannya menjadi ‘OVO Points

Lihat rinciannya di kolom ‘Detail‘, lalu silahkan tap tombol ‘Berikutnya‘. Setelah itu, nantinya akan muncul kotak ‘Konfirmasi Pembayaran‘, maka kalian tap tombol ‘Konfirmasi‘.

Jika sudah, akan tampil instruksi ‘Masukkan Security Code Anda‘, maka kalian masukkan segera nomor Security Code (nomor PIN) OVO kalian.

Sesudah itu akan ada notifikasi ‘Berhasil‘, lalu tap tombol ‘Lihat Detail Resi‘ jika perlu, dan klik tombol ‘Selesai‘.

Jika sudah beres dan selanjutnya akan masuk SMS notifikasi dari Telkomsel kalau pengisian pulsa sudah berhasil.

Bagaimana? Mudah kan caranya untuk bisa memperoleh pulsa gratis dari OVO Points.

Itu tadi tips membeli pulsa dengan OVO Point.

Apabila kalian ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.