Tips Berlangganan Mola TV di Hp, PC, dan Indihome

Mola TV ini kalian pun dapat menikmati pertandingan-pertandingan olahraga misalnya Liga Inggris, Bundesliga, sampai Euro.

0

Mola TV adalah salah satu platform streaming premium yang dapat kalian pakai untuk menonton beragam jenis acara menarik.

Kemajuan teknologi saat ini memberikan banyak fasilitas yang bisa membantu banyak orang. Begitu banyak perangkat yang bisa dipilih untuk misalnya, menikmati hiburan di kala senggang, seperti menonton atau main game di berbagai platform.

Mola TV adalah salah satu platform streaming premium yang dapat kalian pakai untuk menonton beragam jenis acara menarik.

Di Mola TV ini kalian pun dapat menikmati pertandingan-pertandingan olahraga misalnya Liga Inggris, Bundesliga, sampai Euro.

Sekarang ini pergelaran Euro 2020/2021 sedang berlangsung dengan meriah. Kalian pun dapat menikmati serunya pertandingan Euro dari klub-klub sepak bola kesayangan kalian lewat Molta TV.

Oleh sebab itu kalian bisa menyimak selengkapnya jika kalian ingin tahu cara berlangganan Mola TV.

Mau tahu caranya? Langsung cek bareng kuy!

Harga Langganan Mola TV

Mola TV ini dapat kalian akses dari berbagai platform. Kalian dapat mengakses layanan Mola TV lewat laptop atau komputer dengan masuk ke www.mola.tv.

Jika kalian lebih nyaman menonton melalui smartphone, maka kalian bisa menginstal aplikasi Mola TV.

Berapa harga yang harus kalian bayarkan untuk dapat berlangganan Mola TV? Di bawah ini adalah harga langganan yang dapat kalian beli di Mola TV.

Untuk paket Standard biasanya seharga Rp.12.000/bulan. Kemudian untuk paket EURO Unlimited sebesar Rp.25.000/bulan. Untuk MOLA HBO GO (1 Month): sekitar Rp.65.000/bulan. Dan untuk MOLA HBO GO (1 Year) sekitar Rp.500.000/bulan.

Tips Berlangganan Mola TV 

Pada dasarnya untuk dapat melakukan langganan Mola TV di smartphone dan juga PC adalah pekerjaan yang sangat mudah. Sudah ada beragam metode pembayaran yang dapat memudahkan kalian.

Di bawah ini adalah cara langganan Mola TV.

Pertama-tama, kalian dapat instal aplikasi Mola TV dari Play Store atau App Store. Kalian pun dapat mengakses Mola TV melalui www.mola.tv.

Selanjtunya tap menu Profile, dan klik tombol login untuk login ke akun Mola TV kalian. Apabila kalian belum memiliki akun Mola TV, maka langsung saja tap Register Now untuk mendaftar.

Setelah itu tap tombol Profile, kemudian kalian dapat klik tombol Beli Paket untuk membeli paket langganan Mola TV.

Jika sudah, tap Beli Paket pada paket yang kalian inginkan, lalu kalian dapat tap tombol Pilih Metode Pembayaran.

Kalian dapat memilih metode pembayaran yang kalian inginkan. Kalian dapat membayar Mola TV melalui Transfer Bank, Alfamart, OVO, Gopay, ShopeePay, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terakhir, tap tombol Bayar, lalu bayar paket Mola TV  tersebut dengan memakai metode pembayaran yang kalian pilih.

Berlangganan Mola TV di Indihome

Kemudian, bagaimana cara langganan Mola TV untuk pengguna Indihome? Kalian dapat berlangganan Mola TV melalui Indihome dengan membayar biaya langganan sebesar Rp.50.000/bulan.

Di bawah ini adalah cara langganan Mola TV di Indihome.

Pertama-tama, kalian hidupkan TV yang sudah tersambung dengan STB Indihome, masuk ke menu Apps kemudian tap All Apps.

Jika sudah, buka UseeTV Store, kemudian kalian dapat memilih aplikasi Mola TV, lalu tap Install untuk memasang Mola TV di TV Indihome kalian.

Setelah itu silahkan kalian buka aplikasi Mola TV yang sudah terinstal, tap tombol Account kemudian pilih menu Subscribe untuk berlangganan.

Lalu, kalian tap saja Package Rp.50.000 /bulan, lalu kalian dapat klik tombol Berlangganan Sekarang.

Terakhir, silahkan kalian masukkan kode OTP kalian, dengan demikian kalian sudah berhasil berlangganan Mola TV di Indihome. Bagimana? Ternyata sangat mudah bukan cara langganan Mola TV di Indihome? Itu tadi artikel mengenai tips berlangganan Mola TV yang bisa disampaikan. Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.