Tips Bermain Event KOF Part 2 2021

Event Kof ini sebelumnya pernah diselenggarakan. Tetapi menurut bocoran resminya akan ada event kof sesi 2.

0

Event Kof sekarang hadir lagi, setelah kemarin baru saja dilaksanakan di akhir Mei ini hadir kembali. Untuk kalian para player Mobile legends telah siapkah menyambut event ini?

Teknologi membawa dampak positif dengan makin berkembangnya hiburan yang bisa diunduh dari aplikasi para pengguna smartphone. Contohnya game.

Bahkan, beberapa game kemudian mengadakan banyak event untuk menarik minat pengguna smartphone dengan hadiah mulai dari uang sampai pernah-pernik yang biasanya susah didapatkan pada momen sebelum event.

Salah satu event yang banyak diminati, khususnya kalian para players Mobile Legends adalah Event Kof. 

Event Kof sekarang hadir lagi, setelah kemarin baru saja dilaksanakan di akhir Mei ini hadir kembali. Untuk kalian para player Mobile legends telah siapkah menyambut event ini? Event yang akan diadakan di Server Filipina ini diinformasikan juga bisa dipakai di semua server.

Event Kof ini sebelumnya pernah diselenggarakan. Tetapi menurut bocoran resminya akan ada event kof sesi 2.

Tips Bermain Event Kof Part 2 Mobile Legends 2021

Event ini diinformasikan setiap server akan mmepunyai jatahnya sendiri untuk mengadakan event ini.

Info yang lebih menarik lagi, walaupun event KOF ini diadakan di server Filipina, kalian di tanah air masih dapat mengikuti event ini. Mengapa? Sebab event ini dapat kalian akses dari berbagai server.

Lebih mengejutkan lagi dari event ini. Kalian tidak harus melakukan pre order lebih dulu untuk mengikutinya. 

Di samping itu stam yang sudah kalian kumpulkan di event sebelumnya dapat kalian teruskan kembali untuk memperoleh hadiah yang menarik.

Pada sesi 2 ini batas stamp yang kalian peroleh dari kabar yang didapatkan hanya 17. Dalam artian, disini kalian hanya dapat draw sebanyak 17 perhari.

Setiap stamp dan pola yang kalian punya dipastikan tidak ada yang hilang walaupun kemudian nantinya ada pembaruan.

Oleh sebab itu, kalian tidak cemas, Gaes.

Karena itulah, apabila kalian masih mempunyai stamp yang belum ditukarkan, pada ini kalian dapat langsung memakainya pada even KOF sesi 2 Mobile Legend.

Pasti kalian pun penasaran kapan event ini berlangsung bukan? Apakah betul semua server dapat mengikuti event ini? Untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca artikel ini sampai akhir.

Kuy cekidot!

Kapan Event KOF Sesi 2?

Dari bocoran resminya event ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni sampai 17 Juni. Pastinya kalian juga sudah menunggu event ini.

Event ini akan berlangsung di server Filipina. Mengapa event ini akan terlaknasa pada tanggal 12 JUni?

Sebab pada tanggal 12 Juni ini Filipina memperingati hari kemerdekaannya. Oleh sebab itu event ini dilaksanakan pada tanggal 12 Juni kemarin.

Kemudian apakah di samping server Filipina dapat mengikuti KOF sesi 2 ini? Jawabannya iya. Sebab ini dapat dimainkan oleh server global.

Itu tadi sedikit informasi tentang Event KOF sesi 2 mobile legends yang dapat kalian ikuti.

Apabila kalian ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.