Tips Daftar Royal Q Robot Trading Crypto Terbaik

Robot Royal Q punya teknologi terbaru yang akan membantu kalian melakukan perdagangan crypto di market terkenal misalnya Binance ataupun Houbi.

0

Memang terdapat banyak cara yang dapat kalian lakukan untuk memperoleh uang lewat internet, salah satunya trading crypto.

Kalian sedang melakukan perdagangan trading crypto? Maka kalian bisa memanfaatkan robot trading yang sedang hits belakangan ini.

Memang terdapat banyak cara yang dapat kalian lakukan untuk memperoleh uang lewat internet, salah satunya trading crypto.

Banyak orang sekarang ini tertarik melakukan trading crypto sebab dianggap mudah untuk mendapatkan keuntungan. Ditambah lagi sekarang ini ada robot Royal Q yang dapat membantu siapapun untuk melakukan trading dan memperoleh keuntungan.

Apabila kalian penasaran dengan robot ini, ketahui cara daftar Royal Q dulu ya, Gaes.

Robot Royal Q punya teknologi terbaru yang akan membantu kalian melakukan perdagangan crypto di market terkenal misalnya Binance ataupun Houbi.

Kalian tidak harus bekerja sama sekali untuk mendapatkan keuntungan. Royal q robot Binance bekerja selama 24 penuh tanpa henti sebab memang market crypto setiap waktu buka.

Daftar Royal Q Robot Trading

Supaya dapat mendaftar aplikasi royal Q, kalian wajib menyiapkan email dulu.

Langkah awal, tap tombol DAFTAR di atas dulu untuk masuk ke halaman pendaftaran resmi.

Sesudah masuk ke halaman pendaftaran, masukkan alamat email kalian di kolom yang tersedia.

Beriktunya tap Send Verification Code, tunggu sampai kalian menerima kode di alamat email kalian.

Lanjutkan dengan membuka email kalian dan cari kode yang dikirimkan. Kemudian masukkan di kotak kode verifikasi.

Kalian ahrus memasukkan kata sandi kalian yang akan dipakai untuk masuk ke aplikasi. Sesudah selesai, tap tombol Daftar untuk meneruskan.

Ketika sukses mendaftar, sekarang kalian sudah punya akun Royal Q Indonesia secara resmi.

Akun tersebut sudah dapat kalian pakai untuk masuk ke aplikasi. Aplikasi Royal Q sendiri dapat kalian download lewat Google Play Store. Ukuran aplikasinya cukup kecil, sehingga ringan saat diakses.

Supaya memperoleh bonus, kalian wajib untuk mendaftar lewat tombol DAFTAR yang disediakan. Kalian dapat masuk ke aplikasi untuk melakukan aktivasi.

Aktivasi ini supaya robot sapat segera bekerja untuk melakukan trading. Kalau tidak segera di aktivasi, pasti robot tidak akan bisa dipakai dan kalian tidak dapat memperoleh keuntungan dari trading crypto.

Aktivasi Royal Q Mudah

Aktivasi disini yaitu kalian harus membayar biaya berlangganan robot dahulu. Prosesnya cukup mudah.

Pertama, login ke aplikasi Royal Q, lalu tap menu Mine. Kemudian tap tombol Asset di baris ke tiga.

Kalian akan melihat beberapa menu lain misalnya Deposit, Withdraw dan juga Transfer. Untuk melakukan aktivasi, klik menu Deposit.

Langkah selanjutnya, salin alamat dompet USDT khusus untuk akun kalian.

Kalian dapat mengirim biaya berlangganan sebesar $100 USDT dengan jaringan TRC20 lewat Indodax, Binance atau yang lainnya. Lalu tap tombol Active supaya akun Royal Q segera aktif.

Ketika melakukan aktivasi ini kalian harus berhati-hati. Alamat deposit yang kalian peroleh memakai jaringan TRC20.
Sehingga pastikan kalian memakai jaringan tersebut saat mengirim biaya berlangganan. Apabila akun sudah aktif, maka kalian dapat memakai aplikasi Royal Q selama satu tahun penuh selama 24 jam setiap harinya.

Itu tadi cara daftar Royal Q lengkap dengan bagaimana cara mengaktivasinya.

Kalian dapat langsung mencobanya sebab sekarang ini aplikasi tersebut sedang viral. Tidak perlu cemas dengan modal yang ada di akun Binance kalian sebab Royal Q hanya punya akses untuk melakukan perdagangan saja. Modal hanya kalian yang bisa memantaunya sehingga aman. Selamat mencoba, Gaes!

Leave A Reply

Your email address will not be published.