Tips Daftar Traveloka Eats Driver

Driver inilah yang kemduian akan mengantarkan pesanan makanan dari pengguna Traveloka yang memesan di Traveloka Eats.

0

Jika sekarang ini kalian sedang memerlukan pekerjaan sampingan, maka kalian dapat mendaftarkan diri sebagai driver Traveloka Eats. Lalu bagaimana cara daftar Traveloka Eats?

Siapa yang disini suka liburan atau jalan-jalan? Pasti hampir semua mengangkat tangan ya, Gaes. Kegiatan liburan atau jalan-jalan memang diperlukan untuk merefresh kembali otak dari penatnya pekerjaan atau aktivitas rutin kalian sehari-hari.

Untuk memudahkan berbagai perjalanan atau petualangan kalian, sudah ada aplikasi yang memberikan begitu banyak fasilitas dan promo, juga diskon untuk kenyamanan liburan kalian. Aplikasi tersebut adalah Traveloka.

Nah, di dalam aplikasi Traveloka terdapat fitur Traveloka Eats yang bisa kalian gunakan saat bepergiaan.

Traveloka Eats ini salah satu fitur di aplikasi Traveloka dimana kalian dapat memesan makanan maupun voucher restoran dengan mudah.

Untuk menambah luas layanan Traveloka Eats, maka Traveloka ini membuka layanan driver Traveloka Eats.

Jika sekarang ini kalian sedang memerlukan pekerjaan sampingan, maka kalian dapat mendaftarkan diri sebagai driver Traveloka Eats.

Lalu bagaimana cara daftar Traveloka Eats?

Sebelumnya, supaya layanan pemesanan makanan Traveloka Eats dapat berkembang, maka pihak Traveloka memerlukan banyak driver.

Driver inilah yang kemduian akan mengantarkan pesanan makanan dari pengguna Traveloka yang memesan di Traveloka Eats.

Akhir-akhir ini lowongan pengemudi Traveloka Eats sudah dibuka.

Jika kalian ada keinginan untuk menambah penghasilan menjadi driver Traveloka, maka kalian harus mencoba untuk mendaftarkan diri sebagai driver Traveloka Eats.

Daftar Traveloka Eats

Pendaftaran untuk menjadi driver Traveola Eats ini adalah pekerjaan yang sangat mudah. Kalian hanya perlu mengisi form pendaftaran. 

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar menjadi driver online Traveloka Eats.

Langkah pertama, silahkan kalian langsung saja tap link pendaftaran mitra pengemudi Traveloka Eats yang ada di http://trv.lk/delivery-partner.

Sesudah itu kalian harus mengisi form pendaftaran Traveloka Eats dengan lengkap dan juga benar. 

Berikutnya, apabila seluruh form pendaftaran mitra driver Traveloka Eats telah kalian isi dengan lengkap, maka kalian dapat klik tombol submit.

Dengan begitu maka proses pendaftaran Traveloka Eats telah selesai. Terakhir, kalian cukup menunggu sampai pihak Traveloka menghubungi kalian.

Amankah Lowongan Driver Traveloka Eats Ini?

Beberapa orang mungkin bisa jadi ragu dengan lowongan driver Traveloka Eats karena lowongan ini memang tidak dipublikasikan secara besar-besaran.

Tetapi tidak usah khawatir, pada form tersebut kalian tidak akan diminta mengupload foto KTP atau data diri lainnya. Kalian hanya cukup mengisi nomor telepon, tanggal lahir, nama, dan pertanyaan-pertanyaan yang ada. 

Apabila ada pihak Traveloka yang menghubungi kalian untuk meminta uang pendaftaran atau sebagainya, maka tidak sauah kalian berikan.

Karena, untuk mendaftar sebagai driver Traveloka Eats tidak diminta biaya apapun.

Itu tadi artikel mengenai tips untuk daftar driver Traveloka Eats.

Semoga informasi di atas bisa memberikan banyak manfaat untuk kalian semua.

Apabila kalian ada pertanyaan mengenai tips daftar Traveloka Eats Driver atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.