Tips dan Trik Memenangkan Balapan di Need for Speed

Kalian mungkin sudah melihat jika balapan dan mobil masing-masing akan mempunyai indikator level yang menyertainya

0

Kalian hanya bisa memperoleh Speed Cars dengan menyelesaikan balapan atau membelinya memakai mata uang dalam game dari toko Tune-Up yang tersebar di seluruh peta.

Jika kalian mencari tips Need for Speed Payback, bisa jadi kalian sudah terjun ke dunia balap Fast and Furious-esque dan baru paham bahwa game ini tidak semudah apa yang kalian harapkan.

Sebab itu, kalian bisa menerapkan beberapa tips di bawah ini untuk bisa menang.

Langsung cek bareng kuy!

Koleksi Speed Cards

Kalian mungkin sudah melihat jika balapan dan mobil masing-masing akan mempunyai indikator level yang menyertainya. Kalian harus memastikan jika mobil kalian sama dengan atau di atas level yang disarankan balapan itu sendiri.

Apabila kurang, kalian meungkin justru membuat segalanya jadi lebih sulit untuk kalian sendiri. Untuk meningkatkan level mobil kalian, kalian harus memberinya Speed Cars, yang meningkatkan statistik untuk enam area berbeda di mobil kalian, dari nitrous sampai gearbox, dan keseluruhan level kalian.

Tapi ada batasannya, kalian hanya bisa memperoleh Speed Cars dengan menyelesaikan balapan atau membelinya memakai mata uang dalam game dari toko Tune-Up yang tersebar di seluruh peta.

Sekilas cukup mudah, tetapi masalahnya yaitu kartu yang kalian menangkan terkunci di mobil yang kalian pakai untuk memenangkan balapan.

Kecuali apabila kalian mengirimnya ke garasi. Sesudah dikirim ke penguncian kalian, akan sangat sukar untuk mengaksesnya.

Gantinya, fikirkan untuk menukarnya dengan uang atau untuk kartu trade. Tiga kartu terakhir akan bisa dipakai untuk membeli Speed Cards lain, yang biasanya punya peringkat lebih baik dengan kualitas yang lebih tinggi.

Ubah Speed Cards

Apabila kalian ingin melihat semua Speed Cards di mobil kalian, kembali ke garasi dan buka Performance

Customisation. Di sini, kalian akan melihat semua Speed
Cards yang dilengkapi atau apabila kalian sedang memilih satu kartu, kalian bisa melihat kartu lainnya yang sudah disembunyikan.

Di sini, kalian bisa mengutak-atik tata letak dan menukar kartu apa pun yang tidak kalian butuhkan lagi. Jangan lupa, apabila kalian mempunyai tiga merek Speed cards yang sama atau bahkan lebih baik, Kalian akan memperoleh statistik dan keuntungan yang lebih baik dari dek yang kalian punya.

Ganti Mobil Saat Balapan

Tips ini sangat berguna untuk kalian sesudah membuka empat garasi yang tersebar di seluruh peta Payback, dan bukan hanya supaya kalian bisa menyimpan lebih banyak mobil.
Garasi juga bisa bertindak sebagai opsi perjalanan cepat gratis, membagi separuh waktu yang dibutuhkan untuk melihat peta.

Tempat ini juga merupakan satu-satunya cara kalian untuk bisa berpindah antara karakter dan mobil. Pergilah ke salah satu garasi kalian dan dari sana, klaian akan dapat keluar dari VW Golf GTI yang sudah kalian pakai sejak jam pertama bermain game ini.

Kalian pun bisa mengganti mobil kalian dengan pergi ke
jalur pencarian balapan alternatif, misalnya drag, bukan drifter untuk membuka garasi lain dan melihat barang di dalamnya.

Buka Opsi Penyesuaian Mobil

Salah satu yang disukai banyak gamer mengenai permainan Need for Speed yaitu membuat mobil tampak sangat konyol dengan stiker di mana-mana, cat yang benar-benar seram, dan beragam hiasan lainnya.

Tetapi sayangnya, untuk melakukan itu di Need for Speed Payback, kalian harus melakukan sedikit grinding dulu.
Setiap elemen dari opsi penyesuaian body kit kalian dikunci di balik pencapaian gameplay.

Mau mengganti spakbor belakang? Beli garasi kedua dahulu. Bagaimana perubahan lampu depan yang baru? Bangun mobil dari bagian Derelict dulu, Gaes.

Ingin menukar kaca spion? Selesaikan tiga aktivitas Speed Trap dengan peringkat dua bintang dulu.

Dapatkan Uang Sebanyak Mungkin

Catatan ini meupakan salah satu bagian dari kesibukan paling sulit dalam Need for Speed Payback. Uang terasa sangat lambat perputarannya dan juga sulit diperoleh, utamanya saat perlombaan menghasilkan sekitar $ 7.000 tiap kemenangannya.

Tapi uang ini terasa tidak bermanfaat sebab Speed Cards dijual lebih mahal mulai dari $ 11.000.

Menaikkan level mobil untuk balapan tahap akhir akhirnya akan menjadi sebuah tugas yang super sulit. Ini karena kalian harus mengulang langkah lewat balapan sebelumnya untuk menghemat tenaga untuk menaikkan level mobil.

Tingkatkan Level Mobil

Sebab semua masalah di atas, maka sesungguhnya lebih mudah untuk hanya menaikkan level mobil yang kalian beli di awal setiap alur misi daripada membeli mobil baru.

Walupun sangat menggoda untuk mengeluarkan semua uang tunai kalian pada tunggangan baru, mobil itu akan selalu ada di level yang lebih rendah daripada yang sudah kalian pakai.

Hal ini sebenarnya akan membuat kalian kembali ke titik awal dalam permainan leveling. Kalian mungkin tidak berpikir bahwa mobil starter kalian merupakan kendaraan yang paling keren, tetapi mobil tersebut jadi pilihan paling siap untuk diajak menang dalam balapan. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.