Tips Deposit dan Top Up Saldo Hotbit

Hotbit biasanya kalian melakukan deposit USDT. Nah, USDT inilah yang nantinya dapat kalian pakai untuk membeli aset kripto lain yang tersedia di aplikasi Hotbit.

0

Ketika kalian baru memakai Hotbit dan baru di dunia mata uang kripto, maka kalian mungkin akan bingung ketika ingin melakukan deposit.

Kalian sering mengunjungi platform hotbit? Hotbit ini adalah platform jual beli asset kripto yang sudah popular dan dipakai banyak orang di dunia.

Sebab itu sekarang ini banyak orang yang mulai belajar memakai Hotbit untuk mulai trading cryptocurrency. 

Ketika kalian baru memakai Hotbit dan baru di dunia mata uang kripto, maka kalian mungkin akan bingung ketika ingin melakukan deposit.

Karena itulah pada kesempatan kali ini akan dibagikan bagaimana cara deposit di Hotbit.

Cara Deposit Hotbit

Di Hotbit biasanya kalian melakukan deposit USDT. Nah, USDT inilah yang nantinya dapat kalian pakai untuk membeli aset kripto lain yang tersedia di aplikasi Hotbit.

Supaya bisa melakukan deposit Hotbit, maka kalian perlu aplikasi dompet kripto misalnya Tokocrypto, Binance, dan juga Indodax. 

Untuk melakukan deposit di Hotbit ini sebenarnya cukup mudah. Kalian cukup melakukan menarik USDT kalian yang ada di aplikasi dompet kripto misalnya Tokocrypto, Binance, dan Indodax.

Penarikan tadi dikirimkan ke alamat USDT Hotbit, sehingga saat kalian menarik USDT dari dompet kripto maka USDT akan langsung masuk ke Hotbit. 

Deposit di Hotbit dengan Binance

Untuk bisa isi saldo di Hotbit memakai Binance ini hampir sama dengan cara depost Hotbit dengan Tokocrypto atau aplikasi sejenis lainnya. 

Di bawah ini adalah langkah-langkah deposit Hotbit dengan Binance.

Langkah pertama, kalian bisa buka Hotbit atau tap di https://bit.ly/33usyZF dan masuk ke menu Market, kemudian pilih USDT. Atau kalian dapat masuk ke menu Fund kemudian tap USDT kalian. 

Selanjutnya klik tombol Deposit, tap Confirm kalau tampil notifikasi pop up. Pilih jaringan USDT Hotbit tersebut, kemduian salin alamatnya dengan tap tombol Copy Address.

Jika sudah, buka aplikasi Binance, masuklah ke menu Dompet kemudian pilih menu Spot.

Tap USDT lalu kalian dapat tap tombol Penarikan, teruskan dengan paste alamat USDT Hotbit tadi ke kolom Alamat. 

Setelah itu pilih jaringan yang sesuai dengan jaringan Hotbit yang tadi kalian pilih, lalu isi juga jumlah penarikan USDT Binance yang kalian inginkan. 

Terakhir, klik tombol Penarikan untuk menarik USDT Binance kalian. Sesudah penarikan sukses, maka USDT di Hotbit kalian akan langsung bertambah jumlahnya.

Cara Deposit di Hotbit dengan Indodax

Cara deposit Hotbit melalui Indodax juga sangat mudah. Di bawah ini adalah cara deposit di Hotbit dengan memakai Indodax.

Pertamanya, kalian bisa masuk ke Indodax, lalu tap Market dan klik USDT. Kemudian tap tombol (Deposit/Withdraw) USDT, dan tap tombol Kirim USDT.

Pastikan kalian memilih jaringan yang kalian mau dengan klik tombol centang pada ERC 20 atau TRC 20.

Jika sudah, masuk ke Hotbit, tap USDT di Wallet kalian lalu klik tombol Deposit untuk melakukan deposit di Hotbit. 

Pilih jaringan yang sama dengan jaringan yang sudah kalian pilih di Indodax tadi, dan klik tombol copy address. 

Kembali ke Indodax, kemudian isi jumlah penarikan USDT yang ingin kalian lakukan di Indodax untuk deposit Hotbit.

Pada bagikan Alamat USDT kalian dapat memilik Alamat Baru, lalu kalian dapat isi kolom label dengan Hotbit.

Pada kolom Alamat USDT Baru dapat kalian isi dengan alamat atau address USDT Hotbit kalian yang sudah disalin tadi. 

Setelah itu, isi PING Google Auth kalian, teruskan dengan tap tombol Kirim untuk mengirimkan USDT Indodax kalian ke Hotbit.  Setelah itu tunggu proses selesai, kalau sudah maka USDT di Hotbit kalian akan bertambah. Itu tadi cara deposit Hotbit termudah.  Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.