Tips Dowload Game Project M Netease Mirip Valorant

Project M sedang hangat diperbincangkan, maka di artikel ini secara khusus akan membahas Project M Valorant untuk kalian.

0

Kenapa? Karena game Valorant PC sekarang ini sudah laris manis dan sudah dimainkan oleh banyak player dari berbagai negara.

Kalian mungkin salah satu dari sekian banyak pengguna smartphone yang juga menantikan kehadiran game valorant mobile.

Kenapa? Karena game Valorant PC sekarang ini sudah laris manis dan sudah dimainkan oleh banyak player dari berbagai negara.

Oleh sebab itulah versi mobile dari game Valorant memang sangat dinantikan banyak orang.

Belakangan ini tampil sebuah game mobile yang sangat mirip dengan Valorant, yaitu Project M.

Sebab Project M sedang hangat diperbincangkan, maka di artikel ini secara khusus akan membahas Project M Valorant untuk kalian.

Kalian juga penasaran bagaimana cara download dan memainkannya? Langsung cek detailnya bareng-bareng kuy!

Game Project M Netease Valorant

Project M merupakan sebuah game mobile yang dikembangkan oleh NetEase. Sementara, Valorant ini merupakan game pc yang dikembangkan oleh Riot Games.

Riot Game sebagai developer Valorant memang punya rencana untuk merilis Valorant versi mobile.

Akan tetapi sebelum Valorant mobile dapat rilis, dunia game digemparkan dengan tampilnya Project M. Project M ini dinilai hampir sama dengan Valorant.

Hanya saja masih banyak orang yang berfikiran jika Project M melakukan plagiat terhadap Valorant.

Download Early Access Project M Netease Valorant

Project M masih dalam tahap uji coba. Sehingga sekarang ini NetEase membatasi jumlah pengguna saja yang dapat mendownload Project M (Early Access).

Di samping itu, Early access Project M hanya ada untuk server Filipina saja. Sehingga, kalian harus memakai VPN Filipina apabila ingin mencoba game Project M Valorant.

Hanya saja saat ini kuota pemain yang dapat mencoba Project M telah terpenuhi, sehingga dalam waktu dekat ini kalian mungkin tidak dapat mencoba Project M ini.

Tetapi kalian jangan berkecil hati, karena di beta berikutnya NetEase mungkin akan menambah kuota player yang dapat mencoba Project M.

Download Project M Netease Valorant

Cara download Project M yang diinformasikan plagiat Valorant ini pada dasarnya cukup mudah. Kalian dapat mengunduh Project M apk dengan mengikuti tutorial download berikut ini.

Langkah pertama, kalian harus menginstal VPN lebih dulu di perangkat kalian, lalu koneksikan VPN tersebut ke server Filipina.

Sesudah terhubung dengan server Filipina, maka kalian dapat hapus semua data dari aplikasi Play Store kalian.

Jika sudah, buka Play Store, lalu kalian dapat mengetikkan “Project M” di kolom pencarian.

Apabila tidak tampil e Project M, maka kalian dapat mengganti akun Play Store sekarang ini dengan akun Google lain.

Apabila kalian masih tidak dapat juga coba restart smartphone, kemudian ulangi langkah di atas. Kalian pun dapat membuat akun Google baru dengan memakai VPN Filipina. Kemudian, gunakan akun Google baru tersebut di Play Store.

Sesudah kalian menemukan Project M di Play Store, maka kalian dapat langsung menginstalnya.

Itu tadi artikel mengenai cara mendownload game Project M di Play Store yang dapat dibagikan di artikel ini.

Jika kalian ada pertanyaan atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.