Tips Download Video di V Live dan Subtitlenya di Android

Supaya bisa melakukan download aplikasi ini pada dasarnya caranya cukup mudah sebab aplikasi ini tersedia baik di aplikasi google play store untuk kalian para pengguna smartphone android dan di aplikasi app store untuk pengguna smartphone IOS.

0

kalian yang tertarik untuk mengikuti kegiatan sehari-hari artis idola kalian secara live. Kalian yang ingin menyimpan video tersebut supaya bisa kalian akses ulang. Di bawah ini ada beberapa langkah yang bisa kalian lakukan untuk melakukan download video V Live dengan mudah dan praktis.

Apakah kalian penggemar KPop? Suka nonton streaming live di V-Live artis kesayangan kalian? Ya, seperti yang kalian ketahui V-Live menjadi salah satu solusi untuk kalian yang ingin terus memantau aktivitas artis idola kalian.

Ini karena aplikasi ini memungkinkan kalian menonton kegiatan artis idola kalian secara live saat mereka sedang live streaming. Sebab itulah mungkin kalian juga sedang mencari cara download video V-Live lengkap dengan subtitlenya.

Supaya bisa melakukan download aplikasi ini pada dasarnya caranya cukup mudah sebab aplikasi ini tersedia baik di aplikasi google play store untuk kalian para pengguna smartphone android dan di aplikasi app store untuk pengguna smartphone IOS.

Caranya untuk mendownloadnya mirip seperti ketika kalian ingin melakukan download di youtube.

Untuk kalian yang tertarik untuk mengikuti kegiatan sehari-hari artis idola kalian secara live. Kalian yang ingin menyimpan video tersebut supaya bisa kalian akses ulang. Di bawah ini ada beberapa langkah yang bisa kalian lakukan untuk melakukan download video V Live dengan mudah dan praktis.

Menjamurnya virus K-Pop di Indonesia memang membuat banyak orang tidak hanya ingin menyaksikan karya dari artis K-Pop tersebut. Mereka juga ingin tahu keseharianya. Maka dari itu, dengan hadirnya aplikasi V Live, saat ini para fans K-Pop dengan mudah dapat menonton live streaming dari artis idolanya setiap hari ketika mereka melakukan live streaming.

Akan tetapi, mungkin untuk kalian yang tidak puas karena hanya bisa menonton video. Kalian ingin meyimpan video live dari artis juga? 

Tenang, kalian bisa download kok. Di bawah ini adalah cara donwload video V Live yang cukup mudah kalian ikuti. Simak kuy!

Tips Download Video di V-Live dan Subtitlenya di Android

Ada beberapa langkah yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendownload video Vlive artis kesayangan kalian, Gaes.

Langkah yang pertama, kalian harus dpwnload dahulu dan segera instal aplikasi V Libe di Google Play ataupun APP Store. Tunggu sampai proses selesai,

Jika sudah, maka kalian bisa langsung buka aplikasi V Live. Selanjutnya pakai fitur search untuk mencari video yang kalian inginkan.

Kalau sudah ketemu, copy URL Video yang ingin kalian download tersebut. 

Cara yang lain untuk copy URL, kalian dapat melakukan copy di dalam browser.

Langkah berikutnya adalah dengan membuka link tersebut di situs free download: Short Naver. Setelah itu kalian paste URL Video yang akan kalian donwload ke Video URL Download. Lanjut dengan tap opsi  continue.

Kalian  bisa memilih kualitas video mulai dari yang tertinggi yaitu 1080 p dan dengan nilai terendah yakni 240 p.

Selesai memilih maka tap opsi donwload dan start. Kalian hanya tinggal menunggu sampai proses selesai.

Itu tadi cara download video V live yang dapat kalian coba. Dengan begitu kalian bebas melihat ulang live streaming artis idola kesayangan kalian kapan saja dan dimana saja kalian inginkan.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Baca Juga :

Semoga bermanfaat dan salam teknologi! Nah, dengan begini kalian tidak perlu lagi bingung bila ada video pada V Live tidak ada subtitlenya. Kalian dapat menerapkan cara ini pada semua smartphone. Kalian juga dapat mendownload video tersebut secara gratis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.