Tips Download Vtube 3.0 0.7 APK

Aplikasi yang punya skema ponzi atau money game layaknya aplikasi Vtube sendiri hanya akan merugikan member baru dan tentunya jadi akan menguntungkan member yang sudah lama saja.

0

Aplikasi Vtube akhir-akhir ini memang membuat warganet tertarik. Sebab, aplikasi yang digadang-gadang punya skema money game ini laris manis di pasaran sampai diunduh 17 juta pengguna.

Kalian sedang tertarik mendapatkan income dari sebuah aplikasi? Maka kalian bisa mencoba aplikasi yang sedang dicari banyak orang ini. Ya, aplikasi 3.0 0.7 apk.

Tetapi benarkah aplikasinya telah ada dan bisa diunduh di Google Play Store? Kalian bisa simak dari awal sampai akhir ya.

Aplikasi Vtube akhir-akhir ini memang membuat warganet tertarik. Sebab, aplikasi yang digadang-gadang punya skema money game ini laris manis di pasaran sampai diunduh 17 juta pengguna.

Padahal, aplikasi yang punya skema ponzi atau money game layaknya aplikasi Vtube sendiri hanya akan merugikan member baru dan tentunya jadi akan menguntungkan member yang sudah lama saja.

Ya, aplikasi ini memang memberikan tawaran bisnis dengan embel-embel “nonton iklan dapat uang” di media sosial. Tetapi, fakta di lapangan lain bahasa, sebab aplikasi ini sebenarnya tidak membayar penggunanya.

Kalian sebagai pengguna akan memperoleh sejumlah VP (View Poin) yang diperoleh sesudah menonton iklan. Selanjutnya poin yang diberikan tersebut harus dijual kepada member lain untuk bisa memperoel uang.

Vtube Selesai Maintenance?

Kabar terbaru, aplikasi Vtube saat ini sudah tidak bisa lagi dibuka atau diakses para membernya. Sebab, aplikasi ini dikabarkan sedang melakukan maintenance atau pembaruan.

Pembaruan yang akan dielu-elukan ke depannya pada aplikasi ini yaitu adanya e-commerce yang sebenarnya masih belum jelas sistemnya. Tetapi, sejumlah member Vtube tertarik dengan kabar ini.

Maintenance ini sudah berjalan dari akhir Februari lalu. Maintenance aplikasi Vtube dikabarkan akan finish atau selesai maintenancenya di awal Maret lalu dengan menghadirkan fitur baru.

Tetapi, akhir-akhir ini sudah banyak orang yang bertanya mengenai aplikasi vtube 3.0 0.7 apk download.

Benarkah aplikasi ini telah dapat diunduh di Google Play Store atau masih belum?

Vtube 3.0 0.7 APK Download

Sesudah sekian lama hilang dari permukaan dan tampil dengan nama baru. Sekarang aplikasi Vtube kembali lagi hadir dengan nama Vtube 3.0. Aplikasi ini telah dapat diunduh lewat Google Play Store.

Vtube 3.0 0.7 apk download ini baru saja diluncurkan 4 Juli 2021 di Google Play Store dan punya ukuran sekitar 34MB. Ingat, aplikasi ini juga sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna.

Hanya saja belum jelas apakah kembalinya aplikasi Vtube di versi 3.0 ini artinye telah memperoleh izin dari OJK atau belum, tetapi yang pasti aplikasi ini sudah hadir kembali di Google Play Store.

Di pernyataannya di situs website resmi Vtube mengumumkan apabila sekarang aplikasi Vtube 3.0 sedang mengalami masalah teknis dan diluncurkan secara resmi tanggal 8 Juli 2021.

Itu tadi artikel mengenai

Leave A Reply

Your email address will not be published.